Coinvestasi (Banner Ads - Promo Coupon)

Berita NFT · 5 min read

Starbucks Dikonfirmasi Bergabung dengan Bisnis Metaverse

Starbucks Dikonfirmasi Bergabung dengan Bisnis Metaverse

Pada 4 April kemarin, pengusaha miliarder dan CEO Starbucks, Howard Schultz, mengumumkan dalam Forum terbuka bahwa perusahaan akan memasuki bisnis metaverse melalui rancangan NFT.

Meskipun Schultz tidak memberikan tanggal pasti kapan perusahaan akan menyelam ke sektor NFT, ia meyakinkani bahwa itu akan terjadi sebelum 2022 berakhir.

Starbucks Bergabung dengan Bisnis Metaverse

Selama sesi persnya yang diliput oleh reporter setempat, Schultz bertanya kepada participant berapa banyak diantara mereka yang telah familiar dengan NFT.

Ia juga menanyakan berapa banyak dari mereka yang terlibat dalam NFT atau berpartisipasi dalam investasi NFT langsung.

“Sudah banyak yang mengenal NFT, namun jika Anda melihat perusahaan, merek, selebritas, influencer yang mencoba membuat platform dan bisnis NFT digital, apakah Anda dapat menemukan salah satu dari mereka memiliki kekayaan yang sama seperti Starbucks?”

Clue baru dari Schultz dapat membawa Starbucks bergabung menjadi perusahaan besar ramah Crypto yang selanjutnya. Ucapannya di pers juga banyak yang menyiratkan jika sang CEO memang tertarik dengan sektor secara serius.

Schultz mengungkap jika Starbucks bukan hanya merek minuman, tetapi perusahaan dengan tingkat autentik tinngi yang dapat bersaing dengan seniman digital.

Artinya, jika Starbucks serius menciptakan NFT-nya, proyek tersebut akan menjadi salah satu NFT marketplace terbesar di dunia.

Valuasi Starbucks sekitar $96,7 miliar, sedangkan salah satu NFT marketplace terkemuka, OpenSea, sudah melampaui $13,3 miliar padahal baru di buka pada 2017 silam.

Dengan keuntungan yang sebesar itu, tidak mengherankan jika perusahaan dan perusahaan besar lainnya mulai berinvestasi dalam teknologi baru ini.

Baca Juga: Join Mataverse, Nike Beli Perusahaan Sneakers Virtual!

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Rossetti Syarief

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.