Berita NFT · 6 min read

Snoop Dogg Merilis Musik Eksklusif Sebagai NFT

Snoop Dogg Keluarkan NFT dalam Bentuk Lagu

Rapper Amerika Snoop Dogg akan mengeluarkan musik yang belum pernah dirilis sebagai NFT di blockchain Cardano sebagai bagian dari kolaborasi bersama platform Clay Nation yang berbasis di Cardano. Ini adalah kolaborasi edisi terbatas.

Menurut tweet yang diunggah paltform, Charles Hoskinson selaku pendiri Cardano, Snoop Dogg, dan tim akan bertemu dan membahas koleksi, trek lagu, proposal, serta produk limited lainnya yang dapat diakses secara eksklusif di podcast.

Snoop Dogg Rilis NFT dalam Blockchain Cardano

Kemitraan Snoop Dogg dengan Cardano bukanlah upaya pertamanya untuk sektor NFT. Dengan membuat Snoopverse di The SandBox, rapper ikonik ini telah mengambil banyak langkah untuk sektor crypto dan metaverse

Sang rapper juga ternyata penggemar berat NFT musik, dan tengah merencana membuat Death Row Records yang baru ia dapatkan untuk menjadi label rekaman NFT pertama di metaverse.

Sementara itu, NFT berbasis Cardano Snoop Dogg diluncurkan tak lama setelah komunitas ADA meraih pencapaian baru.

Menanggapi Morgan Schofield, Kepala Pengembangan Ekosistem di Cardano, komunitas sekarang telah mengeluarkan lebih dari empat juta NTF.

Pencapaian ini datang di tengah pemulihan pasar crypto secara menyeluruh yang mendorong Cardano secara singkat memimpin deretan altcoin utama.

Efisiensi Cardano juga dapat dikaitkan dengan ekosistem keuangan terdesentralisasi (DeFi) yang sedang booming, yang akhir-akhir ini mencatat TVL hampir setengah milliar Dollar.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Rossetti Syarief

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.