Siaran Pers · 7 min read

Ragam Pencapaian Game NFT LegendsofCrypto 2021

Ragam Pencapaian LegendsofCrypto 2021

Tahun 2021 menjadi tahun yang penuh pencapaian bagi LOCG, permainan karya NFT ini mendapatkan hal-hal menarik dan peningkatan yang dinantikan oleh para penggunanya.

Berikut ini LegendsofCrypto atau LOCG pun merilis berbagai raihan yang berhasil diperoleh di 2021 dan rencana game di masa depan. Di antaranya sebagai berikut:

Whitepaper dan Pitch Deck

Pada bulan Maret, LOCG  mengembangkan LOCGame Whitepaper, yang memberikan gambaran kepada audiens tentang target dan rencana untuk membangun dan menerapkan permainan kartu NFT. 

Tak lama kemudian, Legendsofcrypto pun menyusun pitch deck untuk bergabung dengan investor strategis sehingga proyek dapat memulai upaya dan rencana kami yang menguntungkan.

Penggalangan Dana dari Investor

LegendsofCrypto secara resmi menyelesaikan putaran investasi strategis sebesar $230.000 dengan beberapa perusahaan paling menjanjikan, diantaranya adalah Signum Capital, LD Capital, NGC, AU21, TerraVirtua, dan Block Dream Fund.

Semua dana yang terkumpul dari penjualan digunakan untuk membantu memperluas fitur game  dan memajukan pengembangan platform untuk memberikan pengalaman terbaik kepada anggota komunitas.

$LOCG Token SHO

Bulan ini LOCG melakukan penjualan token melalui SHO atau Strong Holder Offering melalui platform DAOMaker pada tanggal 27 April, di mana proyek  menerbitkan token $LOCG senilai $125k.

Daftar Pertukaran dan Program Staking

Awal tahun ini, token $LOCG terdaftar di beberapa bursa utama, seperti KuCoin dan Gate.io.

Setelah token didaftarkan, LOCGame bermitra dengan Ferrum Network untuk memulai beberapa program staking yang menguntungkan di platform mereka.

Pengguna dapat memanfaatkan token $LOCG yang baru diperoleh dan menyimpannya ke dalam kumpulan di KuCoin untuk mendapatkan imbalan pendapatan pasif dengan beberapa APY utama.

Penampilan di Bitcoin Miami

Bitcoin Miami adalah acara crypto terpanas dan terbesar di dunia dan berlangsung pada bulan Juni di Miami, Florida. Anggota tim LOCGame hadir di lokasi untuk menghadiri acara tersebut dan membagikan sampel fisik kartu kepada pengguna.

Yayasan Seni LOCGame: Terra Virtua

LegendsofCrypto meluncurkan Art Foundation,  bermitra dengan seniman Amerika Kraten dan Terra Virtua untuk membuat kreasi game lebih hidup.

Kolaborasi ini mencakup dana 100.000 USDT $LOCG yang disiapkan untuk menyediakan modal bagi seniman dan proyek muda dan berbakat untuk berkontribusi lebih banyak pada industri seni.

Mengubah Gameplay Lebih Baik

Akhir tahun LOCG membuat keputusan strategis untuk mengubah gaya permainan dari permainan kartu Top Trump menjadi gaya petak pertempuran.

Sekarang pemain dapat menikmati pertempuran yang menyenangkan dan menarik di grid 3×3 dengan karakter kripto favorit dan kartu NFT influencer.

Peluncuran NFT Marketplace dan Penjualan Edisi Genesis

Marketplace NFT baru saja diluncurkan awal bulan ini, memungkinkan anggota komunitas kami berdagang dan menukar set dan paket kartu LOCG keren mereka! Pasar datang dengan dua fitur penting:

Solusi Pembayaran Terpisah: Tidak seperti platform lain, proyek secara khusus membangun milik solusi pembayaran terpisah untuk  proyek LOCGame

Beli Kartu Secara PaKET: Saat pengguna membeli kartu NFT LOCG, kartu tersebut harus dibeli dalam paket berisi 5 kartu dan saat pengguna benar-benar membuka paket kartu NFT ini, LOCG membangun algoritme yang mengacak kartu yang  didapatkan, menambahkan lapisan keamanan ekstra pelindung

Selain itu, Penjualan Edisi Genesis adalah kesempatan semua orang untuk mendapatkan beberapa kartu NFT eksklusif. Ada 60 karakter berbeda dan unik di 9.000 total kartu yang tersedia untuk dibeli.

Pertumbuhan Tim Besar-besaran

Tim LOCG telah mengalami pertumbuhan tim yang cukup mengesankan dan membantu perkembangan game. Dengan ragam pencapaian ini  game ini berharap dapat membangun dan memberikan infrastruktur yang lebih baik di masa depan.

Dapatkan informasi terbaru dengan bergabung di grup telegram LOCG Indonesia.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.