Mengenal Games LegendsOfCrypto yang Gunakan NFT

Anisa Giovanny

27th April, 2021

NFT telah mendapatkan popularitas dalam beberapa waktu terakhir, NFT bisa dalam berupa lukisan, permainan atau apapun. NFT ini menunjukan jika dunia crypto semakin berkembang dan menarik, salah satunya dalam hal game yang menggunakan teknologi NFT yakni Legend of Crypto yang segera mengadakan SHO tokennya yakni LOCG.

Apa itu Legend of Crypto dan hal-hal lain yang perlu diketahui?

Selengkapnya..

Apa itu LegendsofCrypto (LOC)

Legends Of Crypto (LOC) adalah permainan kartu koleksi NFT yang berpusat di sekitar industri crypto dan menampilkan karakter yang merupakan tokoh terkemuka dalam industri crypto. Pengguna memiliki kemampuan untuk mengumpulkan, mempertaruhkan, dan memperdagangkan setiap NFT sesuka mereka.

Karakter NFT dikategorikan sebagai token kripto teratas, blockchain kripto terbesar, pemberi pengaruh kripto, atau kota kripto. Hal ini memungkinkan adanya banyak kemungkinan, dengan begitu banyak variasi dan ide untuk dipilih, membuat game lebih menyenangkan dan menyenangkan.

Beberapa contoh terkenal dari karakter top termasuk CZ Binance  dan investor Crypto Whale. Proyek ini berjalan  pada blockchain Ethereum dan Matic, memanfaatkan kemampuan penuh dari jaringan untuk menghadirkan efisiensi dan skalabilitas terbesar ke ekosistem dan pengguna NFT. Legends of Crypto memiliki token yang akan segera dikenalkan ke publik melalui SHO, yakni LOCG.

Token $LOCG

$LOCG adalah token tata kelola, yang digunakan oleh komunitas untuk pemungutan suara dan hadiah tambahan dalam game itu sendiri. Pasokan token keseluruhan dibatasi pada 150.000.000.

Beberapa fitur dan kasus penggunaan token dalam game LOC adalah:

Staking: Token $LOCG dapat di-staking di pool agar pengguna dapat menerima airdrop NFT baru  pihak LOC berencana untuk menambahkan fitur DeFi tambahan saat proyek semakin berkembang . Kemudian 5% staking reward akan diberikan dalam prize pool.

Hadiah:  LOC akan memberikan insentif kepada pengguna untuk berpartisipasi sebanyak mungkin dengan model bayar untuk bermain,semakin banyak  memainkan game, semakin besar jumlah $LOCG yang akan kamu terima sebagai imbalannya.

Kickback: Saat kamu membeli kartu NFT dan deck di pasar LOC, kamu akan menerima pembayaran kembali dalam $LOCG

Tata kelola: Pemegang $LOCG dapat menyarankan perubahan pada game, meminta fitur baru, dan meminta edisi kartu baru; pemegang juga dapat diangkat ke DAO LOC Council jika mereka memiliki cukup $LOCG

Modifikasi Fitur dalam NFT Langka: Token $LOCG akan dapat menambah atau mengubah fitur spesifik yang terdapat dalam kartu NFT paling langka saja

Pembayaran: Membayar dengan $LOCG memungkinkan Anda mendapatkan diskon untuk kartu NFT, deck, faktor pendorong, dll.

Legends Of Crypto (LOC) adalah permainan kartu koleksi NFT yang berpusat di sekitar industri crypto dan menampilkan karakter yang merupakan tokoh terkemuka dalam industri crypto.

Pengguna memiliki kemampuan untuk mengumpulkan, mempertaruhkan, dan memperdagangkan setiap NFT sesuka mereka.

Karakter NFT dikategorikan sebagai token kripto teratas, blockchain kripto terbesar, pemberi pengaruh kripto, atau kota kripto. Hal ini memungkinkan adanya banyak kemungkinan, dengan begitu banyak variasi dan ide untuk dipilih, membuat game lebih menyenangkan dan menyenangkan.

Beberapa contoh terkenal dari karakter top termasuk CZ Binance sendiri dan investor Crypto Whale yang terkenal kejam.

Proyek kami berjalan pada blockchain Ethereum dan Matic, memanfaatkan kemampuan penuh dari jaringan yang kuat ini untuk menghadirkan efisiensi dan skalabilitas terbesar ke ekosistem dan pengguna NFT kami.

Token $LOCG

$LOCG adalah token tata kelola, yang digunakan oleh komunitas untuk pemungutan suara dan hadiah tambahan dalam game itu sendiri; pasokan token keseluruhan dibatasi pada 150.000.000 $LOCG. Beberapa fitur dan kasus penggunaan token dalam game LOC adalah:

Staking: Token $ LOCG dapat di-staking di pool agar pengguna dapat menerima airdrop NFT baru – kami berencana untuk menambahkan fitur DeFi tambahan saat kami berkembang – 5% staking reward akan diberikan dalam kumpulan hadiah

Hadiah: Kami memberi insentif kepada pengguna untuk berpartisipasi sebanyak mungkin dengan model bayar untuk bermain – semakin banyak Anda memainkan game, semakin besar jumlah $LOCG yang akan Anda terima sebagai imbalannya.

Kickback: Saat Anda membeli kartu NFT dan deck di pasar LOC, Anda akan menerima pembayaran kembali dalam $LOCG

Tata kelola: Pemegang $ LOCG dapat menyarankan perubahan pada game, meminta fitur baru, dan meminta edisi kartu baru; pemegang juga dapat diangkat ke DAO LOC Council jika mereka memiliki cukup $LOCG

Modifikasi Fitur dalam NFT Langka: Token $LOCG akan dapat menambah atau mengubah fitur spesifik yang terdapat dalam kartu NFT paling langka saja

Pembayaran: Membayar dengan $LOCG memungkinkan Anda mendapatkan diskon untuk kartu NFT, deck, faktor pendorong, dll.

Kasus dan Teknologi

Setiap NFT dapat distake untuk mendapatkan crypto, atau kamu dapat menggunakan token $LOCG untuk mendapatkan NFT baru yang langka. Hal ini tidak hanya memastikan nilai dan kelangkaannya sebagai barang koleksi, tetapi juga aplikasi keuangan dan manfaat menerima hadiah secara bersamaan. Fitur-fitur ini sangat penting dalam memperkuat kasus penggunaan proyek kami yang sebenarnya dan menarik basis pengguna yang lebih luas.

Setiap NFT juga hadir dengan desain dan kelangkaan khusus; mereka dapat diperdagangkan di pasar LOC dan pasar eksternal seperti OpenSea. Karya seni dirancang dengan indah dan dibuat khusus untuk setiap kartu. Sehingga pengguna dapat merasa seperti memiliki NFT yang benar-benar berharga yang akan berfungsi sebagai bagian dari sejarah kripto.

Teknologi blockchain dan NFT dapat memberikan jaminan kepada setiap pengguna bahwa mereka adalah satu-satunya pemilik kartu mereka, memberi mereka kendali penuh. Selain itu, setiap kartu NFT memiliki desain dan karya seni khusus dari seniman dan influencer.

LOC saat ini memiliki dua jenis permainan kartu gratis dan turnamen berbayar untuk mendapatkan hadiah.

Cara Memainkan Game

Permainan ini didasarkan pada permainan kartu truf teratas, setiap kartu memiliki daftar data numerik. Di mana tujuannya adalah untuk membandingkan nilai dan mencoba untuk mengalahkan dan memenangkan kartu lawan.

Seperti disebutkan sebelumnya, setiap kartu adalah bagian dari jenis kategori yang berbeda. Pemain bergiliran memilih kategori, dan pada akhirnya, orang dengan jumlah kartu tertinggi dalam kategori yang dipilih dinobatkan sebagai pemenang.

Di atas semua ini, ada program rujukan yang memotivasi pemain untuk lebih banyak berinteraksi dan membantu mereka tumbuh di awal saat game diluncurkan, yang selanjutnya mendorong mereka untuk menarik sebanyak mungkin orang untuk bergabung.

Tim LOC

Tim terdiri dari individ-individu yang sudah berkecimpung di dunia crypto dan teknologi, beberapa di antaranya adalah:

Mik Mironov , CEO, pendiri Crypto Rebel, sebelumnya di Airbnb, ABN AMRO Bank.

Lise Lefebvre – Art Director: desainer produk terkenal dari Amsterdam, mantan Dekan Desain Produk di Akademi Willem De Kooning, Akademi Rietveld, Pendiri di Botanopia

Mathew Sayed – CTO: Pengetahuan luas tentang infrastruktur lapisan 2, ahli dalam kontrak pintar

Tim penasihat membawa banyak pengetahuan dalam game, blockchain, dan NFT: Jawad Ashraf, pendiri Terra Virtua, David Johansson, pendiri di SeaScape dan BlockLords, David Atkinson, Direktur Komersial di Hollochain.

Anisa Giovanny

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency