Siaran Pers · 6 min read

Presale Pepe Unchained Tembus US$4,3 Juta di Tengah Kenaikan Pasar Meme Coin

Pepe Unchained berhasil mencatat pendanaan lebih dari US$4,3 juta dalam presale token $PEPU. Kesuksesan ini diklaim mengikuti jejak pendahulunya yakni $PEPE yang saat ini menjadi meme coin terbesar ketiga.

Mengusung tema yang sama dengan $PEPE yang menggunakan maskot kodok, Pepe Unchained menampilkan karakter kodok hijau dalam penjara.

Proyek ini dibangun di atas jaringan Layer-2 Ethereum, yang dianggap lebih unggul dalam hal kecepatan, biaya, dan volume transaksi dibandingkan dengan jaringan utama lainnya.

Baca juga: Presale Pepe Unchained Catat Pendanaan Hingga US$3 Juta

Mendapatkan Popularitas di Tengah Tingginya Minat Meme Coin

Meme coin telah menjadi sektor kripto yang paling diminati saat ini. Hasil riset dari BitEye, CoinGecko, dan Wu Blockchain menunjukkan bahwa meme coin memberikan return rate hingga 2.405,1% pada paruh pertama 2024.

Reli meme coin baru-baru ini dipicu oleh percobaan pembunuhan mantan Presiden AS Donald Trump. Sejak kejadian tersebut, harga kripto mengalami lonjakan, terutama memecoin teratas seperti $PEPE, $WIF, $FLOKI, dan $BRETT yang mengalami kenaikan puluhan persen sejak saat itu.

Selain itu, Trump telah mengumumkan bakal pasangannya, JD Vance, seorang tokoh pro-kripto pada Selasa, 16 Juli 2024. Kapitalisasi pasar kripto global meningkat 2,37% dalam 24 jam terakhir, mencapai US$2,37 triliun. 

Pepe Unchained juga mendapatkan momentum tersebut. Selama masa presale pada Selasa, Pepe Unchained berhasil mengumpulkan lebih dari US$250.000, dan telah menerima lebih dari US$1 juta investasi sejak 12 Juli.

Baca juga: Kampanye Trump Kumpulkan Donasi Kripto Hingga Rp53,2 Miliar

Prediksi Keuntungan Pepe Unchained

Menurut analis kripto, $PEPU memiliki potensi untuk melampaui lintasannya saat ini dan menawarkan pengembalian yang mengesankan kepada investor. Misalnya, jika $PEPU dibeli pada harga presale, keuntungan yang akan diperoleh bisa mencapai US$430.571.

Adapun berbagai YouTuber kripto termasuk Jacob Crypto Bury telah menyoroti manfaat berinvestasi dalam presale Pepe Unchained.

Saat ini, $PEPU dijual dalam presale dengan harga US$0,0085277 per token. Calon investor dapat membeli token ini menggunakan aset kripto seperti ETH, USD, BNB, hingga kartu debit atau kredit.

Setelah presale berakhir, tim Pepe Unchained berencana untuk listing token $PEPU di berbagai exchange. Dengan antusiasme yang tinggi selama presale, harga $PEPU diperkirakan akan melonjak begitu likuiditas masuk ke banyak DEX.

Baca juga: Meme Coin Pepe Unchained Peroleh Dana US$2,2 Juta dari Presale

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Dilla Fauziyah

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.