Siaran Pers · 8 min read

Meme Coin Pepe Unchained Peroleh Dana US$2,2 Juta dari Presale

Minat tinggi terhadap investasi meme coin baru-baru ini memberikan dampak signifikan pada berbagai proyek baru. Salah satu proyek yang menonjol adalah Pepe Unchained, yang berhasil mengumpulkan dana hingga US$2,2 juta dalam presale token $PEPU.

$PEPU adalah token native yang akan menjadi penggerak dalam ekosistem Pepe Unchained. Token saat ini tersedia dalam presale dengan harga US$0,0082596 per token. 

Beranda Pepe Unchained. Sumber: Pepe Unchained

Calon investor dapat membeli token tersebut menggunakan mata uang kripto Ether, USDT, BNB, hingga pembayaran melalui kartu kredit. Selama minggu pertama presale, Pepe Unchained telah mengumpulkan pendanaan sebesar US$1,2 juta.

Pepe Unchained adalah proyek meme coin yang menggambarkan karakter kodok hijau dalam penjara. Proyek ini berbasis di jaringan Layer-2 Ethereum, yang dianggap lebih unggul dibandingkan jaringan utama lainnya dalam hal kecepatan, biaya, dan volume transaksi.

Blockchain Pepe Unchained Segera Diluncurkan

Dengan antusiasme tinggi terhadap presale $PEPU, Pepe Unchained mengumumkan bahwa mereka akan segera meluncurkan blockchain sendiri. Ini akan memungkinkan kapasitas transaksi yang lebih tinggi dan biaya transaksi yang lebih rendah.

Jaringan ini nantinya akan mewakili seluruh ekosistem Pepe Unchained.  Sebagai ekosistem blockchain baru, Pepe Unchained juga akan memiliki penjelajah blockchain sendiri dan berfungsi sebagai landasan peluncuran untuk token-token kripto lainnya.

Keunggulan Pepe Unchained

Menurut whitepaper, Pepe Unchained memanfaatkan teknologi blockchain layer-2 untuk menawarkan hadiah staking hingga dua kali lebih tinggi.

Dengan memindahkan transaksi ke jaringan ini, Pepe Unchained dapat menawarkan imbalan staking $PEPU yang jauh lebih tinggi. Ini dapat mengurangi biaya operasional dan meningkatkan efisiensi, yang berarti lebih banyak hadiah bagi pengguna.

Saat ini, pengguna sudah dapat menggunakan fitur staking ini untuk meningkatkan jumlah token $PEPU mereka sambil menunggu peluncuran blockchain. Imbalan staking yang ditawarkan saat ini mencapai 1.115%.

Lebih lanjut, Pepe Unchained bertujuan untuk mempercepat proses transaksi dibandingkan dengan Layer-1, terutama Ethereum. Hal ini dapat membantu pengguna untuk staking, berdagang, dan berinteraksi dengan jaringan lebih cepat. 

Selain itu, Pepe Unchained juga akan menawarkan gas fee yang lebih rendah, sehingga investasi pengguna lebih banyak diarahkan untuk mendapatkan keuntungan daripada membayar biaya transaksi.

Pepe Unchained saat ini menetapkan total pasokan $PEPU sebanyak 8 juta token. Sekitar 20% dari total pasokan tersebut akan didedikasikan kepada para investor awal yang membeli token $PEPU selama presale yang tengah berlangsung.

Sementara itu, Pepe Unchained akan mengalokasikan 30% pasokan untuk fitur staking dan 20% untuk pemasaran. Sisanya, pihaknya membagi rata masing-masing 10% dari total pasokan token $PEPU untuk likuiditas, proyek keuangan, dan inventori jaringan.

Baca juga: Meme Coin Base Dawgz Luncurkan Program Berhadiah Khusus untuk Komunitas

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Dilla Fauziyah

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.