Siaran Pers · 7 min read

Meme Coin Base Dawgz Luncurkan Program Berhadiah Khusus untuk Komunitas

dawgz special gift

Pasar meme coin telah menjadi salah satu sektor kripto yang paling bernilai. Berdasarkan riset yang dilakukan oleh BitEye, CoinGecko, dan Wu Blockchain, sektor ini telah menawarkan return rate mencapai 2.405,1% dari awal Januari hingga 21 Juni 2024. 

Sejalan dengan fenomena ini, pendatang baru meme coin berbasis blockchain Base yakni Base Dawgz ($DAWGZ) tengah berusaha menarik perhatian pasar dengan tema unik anjing Shiba Inu yang gemar berpetualang melintasi berbagai blockchain.

Baca juga: 5 Sektor Kripto Paling Menguntungkan di Paruh Pertama 2024 

Berdayakan Komunitas dengan Program Berhadiah

Base Dawgz merupakan proyek kripto yang berfokus pada pengembangan komunitas dan interoperabilitas di berbagai blockchain. Proyek ini mengumumkan peluncuran program hadiah di media sosial untuk mendorong pertumbuhan komunitasnya.

Melalui program ini, pengguna berkesempatan untuk memperoleh poin dengan membagikan setiap meme dan postingan Base Dawgz. Poin ini akan dapat ditukar dengan token $DAWGZ setelah peluncuran token resmi.

Baca juga: Meme Koin Base Dawgz Resmi Buka Presale Token

Fitur Base Dawgz untuk Memanfaatkan Keuntungan Maksimal

Selain program berhadiah, Base Dawgz juga menyediakan fitur unggulan seperti share-to-earn, di mana pengguna berkesempatan memperoleh token dengan berbagi konten atau informasi. Sistem share-to-earn ini memberikan poin yang kemudian dapat ditukar dengan token $DAWGZ setelah tahap presale selesai. 

Cara mengikutinya cukup mudah, pengguna hanya perlu mengklik tombol ‘refer and earn’ di beranda dan menghubungkan wallet untuk membuat tautan rujukan. Setiap referensi yang berhasil diverifikasi akan menerima 5% dari jumlah yang disumbangkan oleh orang yang dirujuk.

Di masa mendatang, Base Dawgz berencana meluncurkan fitur staking yang memungkinkan anggota komunitas untuk mendapatkan keuntungan tambahan. 

Presale Token $DAWGZ Sedang Berlangsung

Di samping fitur-fitur tersebut, investor juga memiliki kesempatan untuk mengumpulkan token $DAWGZ melalui presale token yang tengah berlangsung. Untuk berpartisipasi dalam event ini, calon investor dapat mengunjungi situs web Base Dawgz dan menghubungkan wallet mereka. 

Setelah jaringan dipilih, pengguna dapat membeli token menggunakan Base (ETH, USDC), ETH (ETH/USDT), SOL, BSC (BNB/USDT), atau AVAX.

Selama presale, Base Dawgz telah berhasil mengumpulkan lebih dari US$2,2 juta, yang menunjukkan antusiasme yang tinggi di kalangan investor meme coin.

Base Dawgz saat ini memiliki total pasokan sekitar 8,45 miliar token. Untuk menunjukkan komitmennya, tim pengembang akan mengalokasikan sekitar 20% dari total pasokan atau 1,69 miliar token $DAWGZ untuk presale. 

Adapun token ini akan di-mint di jaringan Base. Didedikasikan sebagai token multi-chain, pengembang menyatakan bahwa investor nantinya akan dapat memilih jaringan untuk memperdagangkan atau menyimpan token $DAWGZ di berbagai jaringan seperti Base, Ethereum, Solana, Avalanche, atau BNB Smart Chain.

Banyak pelaku industri kripto, seperti YouTuber Mike William, memproyeksikan bahwa Base Dawgz akan menjadi salah satu koin potensial berikutnya di Base.

Di sisi lain, ReadWrite memprediksi $DAWGZ dapat memberikan pengembalian investasi (ROI) 10 kali lipat saat peluncuran, sementara Tech Report melihat potensi kenaikan hingga 100 kali lipat. 

Baca juga: Memecoin Base Dawgz Raup Dana US$1 Juta dari Presale Token

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Dilla Fauziyah

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.