Siaran Pers · 6 min read

Memecoin Base Dawgz Raup Dana US$1 Juta dari Presale Token

dawgz

Base Dawgz ($DAWGZ), meme coin bertemakan anjing yang berbasis di Base Chain, telah memperoleh dana hingga US$1,85 juta hanya dalam waktu sepekan setelah meluncurkan presale token.

Harga satu token $DAWGZ saat ini adalah US$0,00527 dan dapat dibeli menggunakan ETH, SOL, BNB, AVAX, dan USDT. Investor awal dapat memanfaatkan harga ini sebelum mengalami kenaikan dalam tahap presale berikutnya yang akan berlangsung dalam empat hari mendatang.

Tampilan situs presale token Base Dawgz. Sumber: basedawgz.

Pertumbuhan signifikan Base Dawgz didorong oleh dukungan kuat dari komunitasnya. Antusiasme dari anggota komunitas telah membantu Base Dawgz naik ke peringkat utama di Base Chain.

Dawgz Tawarkan Fitur Canggih

Base Dawgz merupakan proyek kripto yang berfokus pada pengembangan komunitas dan interoperabilitas di berbagai blockchain. 

Salah satu fitur unggulan Base Dawgz adalah share-to-earn yang memungkinkan pengguna memperoleh token dengan berbagi konten atau informasi. Sistem share-to-earn ini memberikan poin yang kemudian dapat ditukar dengan token $DAWGZ setelah tahap presale selesai.

Untuk memulai, pengguna cukup mengklik tombol ‘refer and earn’ di beranda dan menghubungkan wallet untuk membuat tautan rujukan. Setiap referensi yang berhasil diverifikasi akan menerima 5% dari jumlah yang disumbangkan oleh orang yang dirujuk. Semua konten yang dibuat dan dibagikan akan mendapatkan poin yang bisa ditukar dengan token $DAWGZ.

Base Dawgz juga akan memberikan hadiah staking sehingga pengguna berkesempatan mendapatkan keuntungan tambahan. Teknologi canggih lainnya yang juga ditawarkan termasuk Wormhole dan Portal Bridge untuk memfasilitasi perdagangan lintas jaringan.

Tokenomics Dawgz

Tokenomics Base Dawgz mencakup total pasokan 8.453.000.000 token, di mana sekitar 20% dari total pasokan akan didistribusikan untuk presale token saat ini. Program staking dan likuiditas masing-masing akan menyumbang sekitar 20% dari pasokan token. Sisanya akan didistribusikan untuk pemasaran (15%), hadiah (15%), dan listing (10%).

Untuk mendapatkan hadiah, peserta harus menautkan akun X mereka untuk memverifikasi konten yang dibagikan. Setelah diverifikasi, peserta bisa mengklaim poin hadiah XP dan menukarkannya dengan $DAWGZ. Program ini menciptakan lingkaran kebajikan yang pada akhirnya membantu menumbuhkan komunitas $DAWGZ dan meningkatkan nilai token.

Manfaatkan Teknologi Base Chain untuk Biaya Transaksi Rendah

Base Chain, jaringan yang dibangun oleh Coinbase di layer 2 Ethereum, telah menjadi salah satu alternatif proyek meme coin selain Solana. Jaringan ini menawarkan biaya transaksi yang lebih murah dan lebih cepat, sembari tetap menjaga keamanan blockchain Ethereum yang mendasarinya. 

Hal ini juga dimanfaatkan oleh Base Dawgz, sehingga pengguna dapat memperdagangkan token DAWGZ dengan biaya yang relatif rendah. Namun, Base Dawgz tidak hanya terbatas pada satu platform, karena $DAWGZ juga tersedia di Ethereum, Solana, BNB Chain, dan Avalanche. 

Menurut roadmap-nya, Base Dawgz akan melakukan listing di DEX, CoinMarketCap, dan CoinGecko, serta mengintegrasikan dengan Birdeye untuk analisis pasar dan rekayasa pasca tahapan presale berakhir.

ReadWrite memprediksi $DAWGZ bisa memberikan pengembalian investasi (ROI) 10x saat peluncuran. Sementara itu, Tech Report melihat potensi 100x. 99Bitcoins juga memilih Base Dawgz sebagai salah satu dari sedikit koin yang bisa naik 10x di tahun ini.

Baca juga: Meme Koin Base Dawgz Resmi Buka Presale Token

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Dilla Fauziyah

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.