Siaran Pers · 7 min read

Meme Koin Base Dawgz Resmi Buka Presale Token

dawgz

Base Dawgz ($DAWGZ), koin meme baru berbasis Base Chain, telah memulai prapenjualannya. Dalam hitungan menit, presale $DAWGZ  berhasil meraup lebih dari US$200.000. Hal ini menunjukkan minat besar dari para investor terhadap koin meme tersebut.

Gambar: Tampilan situs presale token Base Dawgz. Sumber: basedawgz.

Token $DAWGZ memanfaatkan kekuatan Base Chain yang solid dan popularitas koin meme berbasis anjing. Selain menawarkan tema yang populer, Base Dawgz juga membawa inovasi yang bermanfaat. Salah satu fitur unggulannya adalah share-to-earn yang memungkinkan pengguna memperoleh token dengan berbagi konten atau informasi.

Nantinya, Base Dawgz juga akan memberikan hadiah staking sehingga pengguna berkesempatan untuk mendapatkan keuntungan tambahan.

Kendati menggunakan Base Chain, Base Dawgz tidak hanya terbatas pada satu platform. Token $DAWGZ juga tersedia di Ethereum, Solana, BNB Chain, dan Avalanche.

Kemampuan untuk berpindah antar blockchain membuka peluang besar bagi para pedagang dan pengguna dari berbagai platform sehingga meningkatkan daya tarik Base Dawgz di pasar kripto.

Dengan harga hanya US$0,00479 di tahap 1 presale-nya, $DAWGZ dapat dibeli menggunakan ETH, SOL, BNB, AVAX, dan USDT. Menurut hitungan mundur di situs web resmi Base Dawgz, hanya tersisa enam hari sebelum harga presale-nnya naik. Harga presale akan meningkat sebesar 5% di setiap tahap berikutnya. 

Keunggulan Base Dawgz

Base Dawgz ($DAWGZ) tidak hanya mengikuti tren koin meme, tetapi juga memanfaatkan fenomena budaya Shiba Inu dengan fitur share-to-earn dan multi-chain agility.

Base Dawgz menjadikan komunitas sebagai pusat strategi pemasarannya. Sistem share-to-earn ini memberikan hadiah poin kepada anggota komunitas yang membagikan konten terkait $DAWGZ di media sosial.

Untuk memulai, cukup klik tombol ‘refer and earn’ di beranda dan hubungkan wallet untuk membuat tautan rujukan. Setiap referensi yang berhasil diverifikasi akan menerima 5% dari jumlah yang disumbangkan oleh orang yang dirujuk. Semua konten yang dibuat dan dibagikan akan mendapatkan poin yang bisa ditukar dengan token $DAWGZ.

Gambar: Tampilan untuk mendapatkan kode rujukan Base Dawgz. Sumber: basedawgz.

Cara Mendapatkan Hadiah dari Base Dawgz

Peserta harus menautkan akun X mereka untuk memverifikasi konten yang dibagikan. Setelah diverifikasi, peserta bisa mengeklaim poin hadiah XP dan menukarkannya dengan $DAWGZ. Ini menciptakan lingkaran kebajikan yang pada akhirnya membantu menumbuhkan komunitas $DAWGZ dan meningkatkan nilai token.

Dari total pasokan token sebesar 8,4 miliar, 15% disisihkan untuk hadiah $DAWGZ. Lalu, 20% dari pasokan token disediakan untuk pembelian dalam presale. Selanjutnya, masing-masing sebesar 20% akan digunakan baik untuk staking maupun likuiditas, 15% dialokasikan untuk pemasaran, dan 10% untuk terdaftar di pertukaran kripto.

Baca juga: Influencer Andrew Tate Borong Meme Coin di Solana Senilai Rp16 Miliar!

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.