Siaran Pers · 7 min read

Play3 Beli Saham Strategis Me3 Asal Singapura

Play3

Me3 dan Play3 bekerja sama untuk memberikan menyediakan berbagai solusi yang dapat membantu pengguna Web3 dan Dapps untuk mengatur akses pada Web3 dengan lebih mudah. 

Dalam kerja sama ini Play3 berinvestasi untuk memfasilitasi peluncuran Me3, sebuah inovasi teknologi yang dapat memfasilitasi perkembangan Web3 melalui pendekatan yang lebih familiar bagi pengguna Web 2.0 dan juga developer.

Me3 Berfokus untuk Permudah Pengguna

Me3 yang sebelumnya bernama Avarta berfokus pada solusi untuk mempermudah pengguna yang baru saja terjun ke dunia GameFi. Selain adanya dukungan teknologi revolusioner dari Avarta yang telah tertanam sebelumnya, Me3 juga merencanakan kerjasama dengan pemangku kebijakan untuk menciptakan ekosistem custodial/non-custodial yang berfokus pada solusi yang lebih baik bagi pengguna dengan aturan yang lebih jelas.

“Dengan adanya ekosistem Me3, nantinya kita akan dapat membangun basis pengguna Web2 dan mengkonversi mereka sebagai pengguna Web3. Investasi pada Me3 memungkinkan kami untuk mengukuhkan value proposition perusahaan untuk menghadirkan pengalaman hulu ke hilir yang superior bagi semua pengguna,” kata Hartman Harris, Co-founder dari Play3. 

Me3 akan menjadi non-custodial wallet utama untuk platform distribusi game Play3 dan juga Noctua, sebuah platform gaming. Kerjasama strategis ini memungkinkan EVOS untuk mengkonversi 18 juta followers yang saat ini menjadi subscribers pada ekosistem game Web 2.0 miliknya agar dapat bermigrasi menjadi pengguna Web3.

Baca juga: Google Mulai Bangun Pondasi Masuk ke Web3

 “Inisiatif kerjasama strategis ini merupakan pilar utama bagi kami untuk menciptakan ekosistem gaming terbaik. Kami bercita-bercita untuk menciptakan kerjasama yang dapat menghadirkan pengalaman pengguna yang lebih familiar bagi pengguna Web 2.0,” kata Gan Hong Loon, Co-founder dari Me3. 

Tentang Play Me3

Ekosistem Me3 didesain dengan pendekatan ala pengguna Web2, dengan menyingkirkan kompleksitas yang biasanya dialami oleh pengguna aplikasi Web3.

Potensi besar dari Me3 ini telah disadari oleh investor seperti Keluarga Kerajaan Brunei Darussalam, TokoCrypto, Play3, serta BORA, sebuah protokol berlapis untuk Kakao Games. Semua nama besar tersebut telah berinvestasi pada proyek open beta Me3.

Tentang Play3

Play3 adalah platform game Web3 terkemuka di Asia Tenggara, yang diciptakan dan dijalankan oleh EVOS Esports. EVOS telah membangun organisasi eSports terbesar di area sekitar, dengan jumlah follower  di media sosial yang telah mencapai 18 juta FOLLOWERS dan bekerjasama dengan 600 kreator dengan total jaringan yang telah mencapai lebih dari 20 juta pengikut.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.