PINTU Raih 700 Ribu Pengguna dan Bakal Tawarkan 40 Token!

Anisa Giovanny

9th December, 2021

Minat aset crypto di Indonesia semakin meningkat, berdasarkan data dari Kementerian Perdagangan Republik Indonesia, per Juli 2021 pengguna atau investor aset crypto di Indonesia sudah mencapai 7,4 juta orang atau sekitar 2,6 persen dari jumlah penduduk Indonesia.

Salah satu bursa crypto yang menarik perhatian investor adalah Pintu. Ini adalah platform jual beli dan investasi yang berfokus pada layanan mobile dan memiliki tampilan yang mudah dipahami, terutama untuk pemula.

Jeth Soetoyo dan Joe Taslim dala Konferensi Pers Aplikasi Crypto untuk Semua

“Aplikasi PINTU telah diunduh hingga 2 juta kali dengan pengguna aktif mencapai lebih dari 700 ribu. Posisi aplikasi PINTU di IOS maupun Google Play Store bertahan di posisi nomor satu sebagai aplikasi investasi & trading aset crypto dengan rata-rata rating berada di 4.6,” kata Jeth Soetoyo, Founder & CEO PINTU dalam konferensi pers bertajuk Aplikasi Crypto untuk Semua di Hotel JS Luwansa (9/12).

Raihan PINTU ini tidak lepas dari ragam inovasi yang diberikan, salah satunya dengan meluncurkan PTU token untuk mendukung pengembangan ekosistem aplikasi PINTU dan menawarkan pilihan manfaat investasi. Saat ini Pintu memperdagangkan 36 aset dan di akhir tahun ditargetkan menjadi 40 token.

Luncurkan Pintu Earn

Pada bulan Desember, Pintu akan meluncurkan Pintu Earn sebuah inovasi terbaru dari PINTU yang menawarkan imbalan untuk aset crypto tiap jam dan fleksibel, di mana pengguna tidak perlu mengunci aset crypto dalam jangka waktu yang ditentukan.

“ Pintu Earn ini menarik untuk orang awam, atau orang yang hanya beli crypto saja, sebab aset crypto kalau didiamkan itu sayang. Pintu ingin membantu pengguna untuk memonetisasi produk earn, di mana user Pintu bisa masuk ke dalam produk dan mendapatkan bunga yang dibayarkan setiap jamnya,” jelas Jeth

Tidak berhenti sampai di situ, Pintu akan meluncurkan kampanye secara masif Aplikasi Crypto untuk Semua dan menggandeng aktor Joe Taslim sebagai Brand Ambassador yang juga merupakan pengguna PINTU.

“ Aplikasi PINTU memberikan banyak informasi edukatif yang mampu mengarahkan saya kepada pemilihan keputusan yang tepat dalam berinvestasi, yaitu melalui Pintu Academy yang menyajikan beragam informasi seputar industri crypto dan teknologi blockchain serta banyak informasi lain yang saya butuhkan. Jadi, PINTU menjadi pilihan yang paling tepat bagi saya berinvestasi pada aset crypto,” kata Joe Taslim.

Anisa Giovanny

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency