Siaran Pers · 6 min read

Dapatkan Passive Income dari Staking Crypto di Triv

Staking Crypto di Triv

Nama staking kini hampir sama populernya dengan trading, staking adalah salah satu cara untuk mendapatkan penghasilan tambahan atau bahkan passive income bagi para pengguna crypto.

Cara ini juga lebih mudah dilakukan oleh para pemula yang mungkin kesulitan untuk melakukan trading karena belum memahami analisis teknikal.

Staking bisa dilakukan mandiri, menggunakan staking pool, atau yang paling mudah adalah melalui bursa yang menyediakan layanan ini.

Baca juga: Cara Deposit Rupiah di TRIV

Staking di bursa adalah cara yang paling mudah, sebab kamu hanya perlu mendepositkan sejumlah aset crypto dan staking akan berjalan otomatis, dan kamu bisa mendapatkan imbalannya.

Staking Aset Crypto di Triv

Salah satu bursa yang meyediakan layanan staking adalah Triv, dengan staking artinya pengguna membantu mengamankan protokol koin favorit dan sebagai imbalan pengguna akan mendapatkan bunga dari coin anda.

Tidak seperti deposito tradisional, bunga staking dapat diambil secara harian atau mingguan. Koin pun tidak dikunci dalam jangka panjang dan bisa ditarik kapan saja.

Bunga staking dibagikan secara tetap dan dapat dicairkan secara langsung ke 61 bank dan E-wallet yang didukung oleh sistem Triv 24 jam tanpa hari libur.

Tidak seperti pasar saham ataupun reksa dana di mana penarikan menunggu 2-3 hari kerja, pasar kripto tidak memiliki hari libur dan bisa ditransaksikan kapan saja termasuk pada hari libur.

“Triv Crypto Staking sangat membantu Investor kripto untuk mendapatkan passive income sambil HODL koin investor, jadi selain dapat capital gain karena kenaikan harga, investor juga masih mendapatkan bunga. Istilahnya seperti dividen  “  Ucap Gabriel Rey CEO TRIV.

Di Triv semua dana nasabah  berada di cold storage dijamin dan diasuransikan oleh Bitgo Kustodian Dan Lloyd insurance England sebesar 100.000.000 USD atau setara 14.5 trilliun Rupiah.

Jual & Beli Bitcoin Instan di Triv
Daftar Sekarang

Simulasi Passive Income di Triv

Berikut adalah contoh tabel simulasi pendapatan passive dengan Triv staking dan Triv Auto-staking .

Simulasi Pendapatan di Staking
Simulasi Pendapatan di Staking
Fitur auto stake di Triv
Fitur auto stake di Triv

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.