Berita Exchange · 8 min read

OnlyFans Sumbangkan 500 ETH pada Organisasi Pendukung Ukraina

OnlyFans Sumbangkan 500 ETH

Platform layanan berbayar untuk berlangganan konten eksklusif, OnlyFans, mendeklarasikan bahwa mereka telah mendonasikan 500 ETH atau sekitar $1,3 juta ke UkraineDAO.

UkraineDAO sendiri merupakan sebuah organisasi otonom terdesentralisasi yang menggalang dana untuk mendukung Ukraina selama perang melawan Rusia.

OnlyFans Dukung UkraineDAO

Seorang perwakilan OnlyFans mengatakan kepada media lokal bahwa donasi tersebut adalah bagian dari upaya amal perusahaan yang lebih besar untuk mendukung Ukraina, yang dipimpin oleh Leonid Radvinsky.

Pihak perusahaan juga mengatakan, kini mereka telah mengirim lebih dari $5 juta ke berbagai upaya kemanusiaan yang mendukung negara, dengan tambahan $1 juta sumbangan direncanakan akan dikirim 15 Maret.

Peristiwa tragis ini memiliki dampak buruk pada individu termasuk anggota komunitas kreator kami,” ungkap Ami Gan selaku CEO OnlyFans.

“Mengingat ikatan pribadi kami yang kuat dengan Ukraina, kami ingin mendukung dengan cara yang sesuai dengan jati diri kami dan yang berfokus untuk mendapatkan bantuan dan dukungan kepada rakyat Ukraina.” Tambahkanya

UkrainaDAO sebelumnya telah menjadi kontributor crypto terkemuka untuk pemerintah Ukraina dalam beberapa minggu terakhir, yang kini telah menerima lebih dari $50 juta dalam sumbangan crypto sejak men-tweet alamat ether (ETH) dan bitcoin (BTC) pada bulan Februari.

DAO dibentuk oleh kolektif seni Rusia Pussy Riot dan studio non-fungible token (NFT) Trippy Labs, dengan donasi tunggal terbesarnya berasal dari penjualan NFT crowdfunded senilai $6,5 juta pada 2 Maret.

Pada saat OnlyFans memberikan sumbangan 500 ETH, seorang perwakilan mengatakan DAO terhenti di sekitar setengah dari jumlah cadangan 1.000 ETH. 

Donasi OnlyFans mendorong jumlah tersebut ke atas, dan sejak saat itu lebih banyak donasi mulai menumpuk.

Baca Juga: Aktivis Pussy Riot Luncurkan DAO untuk Ukraina

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Rossetti Syarief

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.