Siaran Pers · 7 min read

NYXS BLISPI CUP 2022 akan Kirim Pemain ke Eropa

NYXS

Starry Night Labs Pte Ltd, pencipta NYXS, platform web3 olahraga yang bertujuan untuk menghubungkan komunitas fandom dengan atlet muda dengan inisiatif dampak sosial, pada 12 Oktober 2022 mengumumkan, bahwa mereka akan meluncurkan acara pertamanya di Indonesia yang disebut, NYXS BLISPI Cup 2022 – Road to Barcelona. 

Ini akan menjadi bagian dari rangkaian acara penting yang akan diselenggarakan NYXS sebagai bagian dari peluncuran NYXS di Indonesia pada Desember.

NYXS adalah platform olahraga dampak sosial pertama dari jenisnya, menjembatani kesenjangan digital antara atlet muda kehidupan nyata di seluruh dunia dan komunitas penggemar mereka. 

NYXS bermitra dengan Badan Liga Pelajar Sepak Bola Indonesia (BLISPI), sebuah organisasi yang berafiliasi dengan Kementerian Pemuda & Olahraga Indonesia (KEMENPORA) untuk menyelenggarakan NYXS BLISPI CUP, kompetisi nasional untuk memilih 12 pemain terbaik untuk mewakili Indonesia di ajang Piala TicTac, turnamen sepak bola U-12 tingkat tinggi dunia di Barcelona.

BLISPI adalah organisasi sepak bola pemuda terkemuka yang telah menggali dan mengembangkan pemain top Indonesia, beberapa di antaranya saat ini bermain di Eropa.

Subagja Suihan, Ketua BLISPI, telah menemukan dan mengembangkan talenta-talenta top Indonesia seperti Egy Maulana, Witan Sulaiman dan si kembar, Bagas & Bagus.

TicTac Cup akan mempertemukan tim-tim klub muda papan atas seperti FC Barcelona, Real Madrid, Paris Saint-Germain, Valencia CF dan masih banyak lagi yang bersaing di ajang bergengsi ini. 

“Kami sangat senang dapat memberikan kesempatan ini kepada talenta muda Indonesia untuk bekerja keras dan dipilih untuk mewakili negara yang luar biasa ini untuk turnamen tingkat atas yang memiliki krim talenta Eropa yang bersaing. Kami pikir NYXS dapat membantu lebih banyak talenta muda ini keluar dari Indonesia,” kata CEO NYXS, Tony Kim.

Baca juga: Survei Membuktikan Crypto Membuat Orang Semangat Olahraga

NYXS BLISPI 2022 Berlangsung November 2022

NYXS BLISPI Cup 2022 dijadwalkan pada 10-12 November 2022 di Stadion Akademi Sentul ASIOP dan NYXS akan menerbangkan scouts dari Spanyol yang telah memiliki pengalaman scouting pemain muda top di seluruh dunia untuk memilih 12 pemain mewakili Indonesia.

Para scout yang pernah bekerja di klub-klub top di Eropa seperti Girona, Espanyol, Real Madrid & Barcelona ini juga akan dibantu oleh scout lokal dari BLISPI. 

Baca juga: Karl Mohan Sebut Industri Olahraga Bisa Berperan untuk Adopsi Crypto

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.