Berita Exchange · 5 min read

Karl Mohan Sebut Industri Olahraga Bisa Berperan untuk Adopsi Crypto

Karl Mohan

Industri crypto sedang berusaha memasuki bisnis olahraga untuk mengenalkan produk mereka dan membuat proses adopsi lebih mudah bagi calon pengguna.

Untuk merek crypto, industri olahraga bisa jadi peluang untuk menghadirkan audiens yang lebih luas dalam demografi yang ingin dijangkau oleh para pemain aset digital di ruang tersebut. Ketika dalam kesepakatan mereka bisa sangat efektif dalam membangun dan mempertahankan minat, loyalitas, dan kepercayaan pelanggan.

Secara global nilai sponsor untuk industri olahraga adalah $40 miliar, lebih dari $3 miliarnya adalah sponsor yang diberikan dari perusahaan crypto. Salah satu perusahaan kripto yang mulai melakukan penetrasi ke industri olahraga adalah Crypto.com.

Industri Olahraga Menarik Minat dan Perluasan Crypto

Menurut General Manager APAC Crypto.com, Karl Mohan, industri kripto dan olahraga bisa mendorong adopsi yang diawali dengan kesadaran dan fokus mutlak pada konsumen untuk belajar serta memahami tentang crypto yang dikolaborasikan dengan minat sekitar yang ditemukan.

Acara olahraga seperti sepak bola, bola basket atau bahkan F1, yang telah kami temukan membuat konsumen benar-benar fokus pada acara, jadi ketika merek kami ditampilkan itu bisa jadi menciptakan minat untuk memahami dan mempelajari crypto.” kata Karl Mohan dari wawancara acara Coinfest 2022, Jumat (26/08/2022).

Wawancara Karl Mohan dalam acara Coinfest 2022.

Pada 2021, bursa ini telah bermitra dengan Formula 1 untuk seri Sprint-nya, setelah sebelumnya setuju untuk mensponsori tim Aston Martin dalam acara balap, dan menandatangani kesepakatan 20 tahun senilai $700 juta untuk mengganti nama Staples Center Los Angeles menjadi Crypto. .com Arena.

Pada 2022, pertukaran meluncurkan kesepakatan sponsor lima tahun dengan Liga Sepak Bola Australia sebesar $25 juta dan menjadi salah satu sponsor resmi Piala Dunia FIFA di Qatar. Rangkaian sponsor ini diharapkan perusahaan dapat membangun komunitas di crypto dari industri olahraga. 

“Jadi bagi kami dengan mensponsori tim-tim ini, apa yang kami yakini di industri crypto, dan ada komunitas yang kami bangun, visi kami adalah membangun web3 yang di mana semua tentang komunitas pembangun, pengembang, dan pengguna, dan olahraga adalah persis seperti itu” ujar Karl Mohan.

Baca juga : Crypto.com Jadi Sponsor FIFA World Cup 2022 di Qatar

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Nabiila Putri Caesari

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.