MetaTrader5 Permudah Trading Lintas Aset DIFX

Anisa Giovanny

11th May, 2022

Bukan rahasia lagi jika cryptocurrency semakin dipertimbangkan sebagai instrumen investasi, baik jangka pendek atau panjang meski harganya masih sangat volatil.

Dengan tingginya popularitas dan minat, investor dan trader pun terus mencari solusi untuk membawa aset kripto ke dalam portofolio investasi mereka.

Salah satu bursa yang menawarkan solusi perdagangan crypto yang inovatif adalah DIFX.

Bursa ini bertujuan untuk menyatukan semua pasar keuangan dan menyediakan platform tunggal bagi penggunanya untuk mengelola semua portofolio investasi mereka.

DIFX akan bertindak sebagai jembatan antara crypto dan pasar tradisional. Dengan menggabungkan aset tradisional dan kripto dalam satu platform.

DIFX memungkinkan pengguna untuk melakukan transaksi mata uang kripto dengan aset tradisional, seperti saham atau komoditas. Untuk bisa melakukan trading lintas aset, DIFX menggunakan MetaTrader5 (MT5).

MetaTrader5 (MT5) adalah platform perdagangan multi-aset yang memungkinkan pengguna untuk memulai perdagangan Forex, saham, komoditas, dan indeks. Sebagai platform perdagangan cerdas all-in-one, MT5 menawarkan rangkaian alat perdagangan yang komprehensif.

Baca juga: Pastikan Keamanan, DIFX Gunakan Wallet Berasuransi

Sebagai pengguna DIFX MT5, investor dapat menikmati:

  • Platform perdagangan lintas aset yang kuat dengan 4 mode eksekusi pesanan dan semua jenis pesanan perdagangan
  • Alat analisis teknis profesional, mendukung 21 kerangka waktu dan lebih dari 80 indikator dan alat analisis
  • Kalender ekonomi dan laporan berita untuk analisis fundamental
  • Copy trading
  • Sinyal trading dengan eksposur risiko dan profitabilitas yang fleksibel
  • Trading seluler dan web
  • Instrumen Trading

Dengan DIFX MT5 memungkinkan trader untuk memperdagangkan lebih dari 600+ instrumen di berbagai pasar

Selain itu, MT5 memungkinkan perdagangan kripto dengan jumlah koin yang terbatas. Bersamaan dengan ini, DIFX telah meluncurkan pertukaran spot crypto sendiri untuk memberi Anda yang terbaik dari pasar crypto.

Dalam bursa spot DIFX, investor bisa melakukan transaksi berbagai macam cryptocurrency dengan lancar dan cepat.

Dari aset kripto teratas hingga token DeFi dan Metaverse yang sedang tren dan memiliki banyak opsi perdagangan untuk dipilih.

Saat ini, investor dapat mentransfer beberapa aset kripto dari dompet DIFX ke akun MT5 dan memperdagangkannya di pasar lain. Misalnya, investor dapat mentransfer Bitcoin dan membeli saham Tesla.

Prosesnya cukup mudah tetapi DIFX akan membuatnya semakin mudah lagi. Bursa ini akan segera melakukan pembaruan untuk fitur-fiturnya yang akan semakin meningkatkan dan menggabungkan aset tradisional dan digital. 

Baca juga: Mengenal 7 Fitur Bursa Multi Aset DIFX


Disclaimer: Platform ini belum terdaftar di BAPPEBTI.

Kami tidak menyarankan trading dan investasi digital asset secara ceroboh. Pastikan Anda sudah mempelajari serta mengetahui dan menerima resiko yang ada.

Semua trading / investasi digital asset harus dilakukan secara mandiri dan tanpa paksaan, serta sebaiknya menggunakan exchange yang resmi terdaftar di BAPPEBTI.

Konten ini bertujuan untuk edukasi, bukan ajakan atau saran legal trading dan investasi.

Anisa Giovanny

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency