Berita NFT · 5 min read

Marvel Kembali Rilis Aset NFT Edisi Khusus!

Dalam rangka merayakan ulang tahunnya, Marvel secara khusus berkolaborasi dengan perusahaan Veve Digital Collectibles untuk merilis aset NTF terbarunya.

Dengan bertajuk “Marvel Month”, Marvel secara resmi memperkenalkan koleksi token NFT edisi khusus, yaitu Captain America.

Pada akhir Juni, Marvel Entertainment telah resmi mengumumkan jika perusahaannya akan terjun ke dunia non-fungible token (NFT). Sementara itu, acara “Marvel Month” sendiri telah berakhir kemarin, tepatnya pada hari Selasa, 31 Agustus.

Selain acara penutupan, Marvel juga menyiapkan agenda puncak dari bulan NFT Marvel yang akan diakhiri dengan Captain America.

Drop NFT akan berfokus untuk menghormati ulang tahun ke-80 Captain America ketika ia muncul dalam komik debutnya kembali pada tahun 1941. 

Pada tanggal 31 Agustus kemarin juga, aplikasi Veve akan memulai peluncuran Captain America NFT pada pukul 8 pagi (PT).

Sementara itu, aset NFT Marvel sendiri akan didukung oleh Orbis Blockchain Technologies Limited dan platform Veve Digital Collectibles. Aplikasi Veve akan tersedia melalui smartphone iOS atau Android.

Aplikasi ini akan memungkinkan pengguna untuk berburu dan memperdagangkan koleksi NFT mereka. Aplikasi Veve sebenarnya memiliki pesaing, seperti perusahaan seperti platform NFT yang dibuat khusus oleh Wax.io.

Wax.io sendiri sudah bermitra dengan perusahaan seperti Atari, Topps, Funko, Capcom, Street Fighter, Bratz, Robotech, dan banyak lagi.

Namun Marvel tetap optimis aset NFT keluarannya tetap berhasil menarik para penggemarnya.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Rossetti Syarief

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.