Bisnis · 5 min read

Manchester United Lakukan Kemitraan Eksklusif dengan Tezos

Manchester United Lakukan Kemitraan Eksklusif dengan Tezos

Klub bola terkenal asal Inggris, Manchester United umumkan kemitraan penting mutlitahun dengan Tezos, salah satu blockchain canggih dan ramah lingkungan.

Kemitraan ini akan ditampilkan dalam alat pelatihan di klub Manchester United pria dan Wanita.

Kemitraan Eksklusif Tezos Bersama Manchester United

Alat bermerek Tezos akan digunakan skuad tim utama pertama kalinya untuk pertandingan akhir pekan melawan Southampton.

Kemitraan ini salah satu cara dari klub untuk mengenalkan teknologi web 3.0 melalui blockchain Tezos.

“Ini adalah kemitraan yang sangat menarik bagi Manchester United karena menyelaraskan kami dengan salah satu blockchain paling canggih, andal, dan berkelanjutan di area teknologi yang menjanjikan untuk benar-benar merevolusi cara semua orang, termasuk klub dan penggemar kami dapat berinteraksi, “ kata Victoria Timpson, CEO Aliansi dan Kemitraan Manchester United.

Lebih lanjut, Timpson mengatakan bahwa kemitraan ini merupakan salah satu bentuk Manchester United untuk mempromosikan lingkungan yang hemat energi dan berkelanjutan.

“Tezos akan memungkinkan Manchester United menggunakan blockchain dan Web3 untuk mengubah penggemar, pemain, tim, dan keterlibatan mitra, “ kata Edward Adlard, Kepala Adopsi dan Pengembangan Bisnis, Ekosistem Tezos

Tezos Dukung Yayasan Manchester United

Selain branding Tezos pada perlengkapan pelatihan Klub, kemitraan juga akan termasuk beberapa pengalaman penggemar baru yang dibangun di blockchain Tezos.

Baca juga: Aplikasi Musik Mozik Integrasi dengan Tezos

Tezos pun akan mendukung Yayasan Manchester United dengan donasi berkelanjutan dengan Tez,mata uang crypto asli di blockchain Tezos.

Dukungan ini untuk melatih, mendidik, dan menginspirasi anak muda terkait blockchain yang ramah lingkungan.

Tezos sendiri berada di garis depan revolusi blockchain global yang memungkinkan interaksi digital dengan cepat, aman, efisien dan tanpa memerlukan perantara.

Tezos menggunakan mekanisme konsensus proof-of-stake  yang hemat energi daripada blockchain lainnya.

Tezos juga berbeda dengan blockchain lain karena dapat berkembang dengan mulus, dengan pembaruan rutin yang dirancang dan disetujui oleh komunitas pengguna globalnya dan pengembang.

Dapatkan informasi tentang Tezos dengan bergabung di grup telegram Tezos Indonesia. 

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.