Madonna Beli NFT Bored Ape Seharaga 560 Ribu Dollar

Rossetti Syarief

28th March, 2022

Ratu pop Madonna menjadi artis papan atas selanjutnya yang membeli koleksi NFT Bored Ape senilai lebih dari setengah juta Dollar.

Dalam postingannya di Twitter, bintang pop berusia 63 tahun itu mengumumkan jika ia memasuki Metaverse setelah memperoleh NFT Bored Ape-nya sendiri.

Sang bintang diketahui membeli Bored Ape tipe #4988 yang merupakan primata DMT dengan kaos berlogo tanpa lengan dan topi S&M.

Madonna dan Sederet Selebritis Papan Atas Beli Bored Ape

Madonna dilaporkan membeli koleksi NFT-nya tersebut melalui MoonPay, perusahaan crypto dan fintech yang memproses pembayaran dengan fungsi pihak ketiga.

Snoop Dogg, Gunna, Meek Mill, Lil Baby, Gwyneth Paltrow, Diplo, dan Kevin Hart adalah beberapa klien terkenal yang juga menggunakan MoonPay.

Data terbaru di pasar NFT OpenSea mengungkapkan bahwa MoonPay memperoleh 180 ETH (sekitar $ 564k) sepuluh hari yang lalu, kemudian ditransfer ke wallet Ratu Pop tersebut pada 23 Maret.

Meskipun kini semakin banyak artis papa atas memanfaatkan sektor NFT, banyak penggemar di posting Instagram Madonna tidak yang justru tidak mendukung.

Beberapa menyebutnya sebagai langkah yang mengecewakan, dan yang lainnya meminta penyanyi itu untuk menghapus postingan tersebut.

“Madonna. Aku selalu mengagumimu, tapi ini sangat mengecewakan.”

Entah apa alasan dibalik itu semua, namun koleksi Bored Ape tetap populer di kalangan selebritis. Musisi Kanada Justin Bieber, misalnya, tampaknya memiliki selera untuk NFT Bored Ape saat ia melakukan dua pembelian dalam rentang beberapa minggu.

Pembelian terbaru bernilai $470k yang dialokasikannya dalam ETH. Sebelumnya, Bieber juga telah membeli NFT Bored Ape seharga $1,3 juta atau setara dengan 500 ETH.

Ada juga Marshall Mathers atau yang lebih dikenal sebagai Eminem, yang lebih dulu bergabung dengan tren Bored Ape. Ia diketahui telah mengalokasikan 123,45 ETH untuk NFT Bored Ape #9055  pertamanya.

Baca Juga: Eminem Beli NFT Bored Ape Yacht Club Seharga $450K

Kembali ke Madonna, ini bukan kali pertama Ratu Pop tersebut bergabung dengan sektor blockchain.

Pada 2018 silam, ia pernah bermitra dengan perusahaan blockchain yang dipimpin Brad Garlinghouse, Ripple, untuk mengumpulkan dana bagi anak yatim di Miami.

Rossetti Syarief

Rossetti memiliki minat menulis sejak SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini sedang mendalami bidang ekonomi, terutama yang berkaitan dengan investasi dan cryptocurrency.

Rossetti memiliki minat menulis sejak SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini sedang mendalami bidang ekonomi, terutama yang berkaitan dengan investasi dan cryptocurrency.