Berita NFT · 7 min read

Eminem Beli NFT Bored Ape Yacht Club Seharga $450K

Eminem menjadi selebritas selanjutnya yang membeli koleksi NFT Bored Ape Yacht Club dengan mengeluarkan 123,45 ETH atau setara 452.000 Dollar. Rapper Detroit yang legendaris tersebut bahkan ikut mengganti foto profil Twitternya dengan koleksi tersebut.

Eminem mendapatkan koleksi NFT terbarunya itu dari salah satu anggota pengelola Bored Ape Yacht Club itu sendiri bernama GeeGazza.

Usut punya usut, GeeGazza sebenarnya sudah mengharapkan sang Rapper untuk membeli koleksi tersebut sejak berbulan-bulan yang lalu.

Pada November tahun lalu GeeGazza bahkan mengatakan, “Saya masih berpikir Eminem ditakdirkan untuk membeli koleksi ini suatu hari nanti,”

Sementara itu, Eminem terpantau telah mengumpulkan setidaknya 15 koleksi NFT di dalam OpenSea dengan nama Shady_Holdings.

Baca juga: Cara Mendapatkan Proyek NFT yang Bagus

Koleksi NFT Berbasis Ethereum Mencatat Lonjakan Tinggi

Setelah satu tahun berkembang secara eksplosif, koleksi dan karya seni NFT yang diperdagangkan tidak menunjukkan tanda-tanda melambat sejauh ini pada tahun 2022. 

Pada 2 Januari, OpenSea mencatat volume perdagangan NFT yang berbasis di Ethereum senilai lebih dari $243 juta, data tersebut dikumpulkan oleh Dune Analytics.

Catatan volume perdagangan menunjukan lonjakan hampir $170 juta pada 1 Januari dan $124 juta pada 31 Desember 2021.

Sementara itu, koleksi NFT berbasis Ethereum termasuk Bored Apes mendapat popularitas tinggi setelah banyak tokoh publik papan atas memutuskan untuk membeli dan bergabung dalam koleksi.

Bored Apes akhirnya berhasil lampaui CryptoPunks dalam harga dasar, yang mana ini merupakan pencapaian besar untuk proyek yang baru dimulai pada April 2021 lalu itu.

Menurut CryptoSlam, BAYC sejauh ini telah memperdagangkan 284.765 ETH (setara dengan 977.6 juta Dollar) dalam penjualan sekunder dengan menetapkan harga dasar di rentan 60 ETH atau perhitungan saat ini adalah 220.000 Dollar.

Sementara Eminem, ia menetapkan koleksi terbarunya itu diberi nama EminApe.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Rossetti Syarief

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.