Siaran Pers · 6 min read

LOCG Bermitra dengan The Unfettered dan RBL Labs Investment

LOCG Bermitra dengan The Unfettered dan RBL Labs Investment

LegendsofCrypto membentuk kemitraan strategis baru dengan The Unfettered, platform RPG P2E (play-to-earn) yang mendefinisikan ulang game di metaverse.

Kolaborasi ini terbentuk karena investasi baru-baru ini yang dilakukan dalam putaran seed pribadi proyek oleh perusahaan induk LOCG, RBL Labs.

Kolaborasi ini merupakan langkah maju yang besar karena LOCGame  mengejar tujuan untuk menjadi platform P2E terkemuka di era Web3.

“Kami telah melihat potensi besar di The Unfettered dan ingin bekerja sama dengan tim mereka untuk menciptakan salah satu ekosistem game yang paling menarik. Kami percaya bahwa melalui kolaborasi ini, kami akan dapat memanfaatkan kekuatan kami dan memanfaatkan keahlian kami untuk menciptakan sinergi yang akan mendorong pertumbuhan kedua platform kami ke depan,” tulis keterangan resmi LOCG di akun mediumnya.

LOCG awalnya  akan membantu The Unfetterred mendesain item NFT (Non-Fungible Token) dalam game khusus yang melengkapi plot game mereka.

Selain itu, LOCG bertujuan untuk membuat dan menjual paket kartu bersama yang dapat digunakan pemain secara bergantian di kedua platform.

Di masa depan LegednsofCrypto terbuka untuk menjajaki berbagai peluang yang akan memberikan kesuksesan bersama bagi LOCGame dan The Unfettered.

Tentang The Unfettered

The Unfettered adalah game RPG berbasis blockchain yang mengikuti sejarah sejak ribuan tahun yang lalu.

Gim ini menawarkan banyak peluang penghasilan kepada para pemainnya melalui token dalam gim, NFT, dan staking/swapping.

Ini didasarkan pada zaman para Dewa, periode waktu yang gelap yang mengalami kekerasan dan kesulitan yang luar biasa.

Pemain dapat masuk ke dunia bersejarah ini dan berperan sebagai penyelamat, seorang wanita yang dipilih oleh kematian untuk menyelamatkan dunia, di antara berbagai karakter kuno.

Platform ini juga memiliki berbagai aset dalam metaverse-nya yang menghadirkan peluang bagi pemain untuk membeli tanah, membuka, dan mengoperasikan toko di antara peluang menguntungkan lainnya.

The Unfettered adalah salah satu game paling inovatif yang membentuk kembali game di metaverse melalui pengalaman yang unik dan sangat menarik.

Tentang LOCGame

LOCGame adalah Game Kartu Strategi NFT yang menarik di mana para pemain saling berhadapan dalam lingkungan yang sangat kompetitif dan supercharged.

Ini memiliki mekanisme permainan sederhana yang menyenangkan dan sangat bermanfaat di mana pemain dapat mengambil peran sebagai influencer dan karakter crypto favorit mereka. 

LOCGame mendefinisikan ulang game blockchain dengan fitur-fiturnya yang luar biasa yang memberikan pengalaman yang mendalam. LOCG menawarkan hadiah melalui token, aset dalam game, dan NFT, di antara koleksi lainnya.

Pengguna juga dapat memperoleh penghasilan dengan menggunakan token $LOCG melalui staking dan farming untuk membuka banyak hadiah.

Dapatkan informasi terbaru tentang Legends of Crypto dengan bergabung di grup telegram LOCG Indonesia.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.