Siaran Pers · 5 min read

LegendsofCrypto Serius Garap Aplikasi Game di iOS dan Android

LegendsofCrypto Serius Garap Aplikasi Game di iOS dan Android

Game kartu NFT LegendsofCrypto memberikan informasi terbaru tentang pengembangan game.

LegendsofCrypto saat ini sedang menyelesaikan panel profil dan mengerjakan proses login di permainan.

Tim juga terus bekerja untuk melakukan pembaruan dan penyesuaian tampilan game agar lebih ramah terhadap pemain dan mudah digunakan. 

Tampilan game LOCG
Tampilan game LOCG

LOCG juga tengah serius menggarap beberapa hal yang akan mendukung aplikasi game di Android dan iOS. Misalnya menerapkan Google Auth pada game client untuk Android dan iOS dan mengimplementasikan Facebook Auth pada Game Client Android dan iOS.

Selain perkembangan game yang lebih baik, LOCG juga meluncurkan acara special khusus hari Valentine.

Acara spesial khusus valentine dari LOCG

“  Kami ingin berterima kasih kepada komunitas kami karena telah menjadi Legenda yang luar biasa di hari yang istimewa ini. 50 Legenda beruntung acak akan mendapatkan kartu NFT eksklusif dengan Valentine yang dicetak oleh LOCGame,” tulis LOCG melalui akum medium resminya.

LOCG Terus Lakukan Promosi

Game yang diluncurkan oleh RBL ini pun tengah gencar melakukan promosi dengan influencer dan guild di ruang crypto, salah satunya adalah Goshinyhunter.

Tidak hanya bersama influencer terkemuka saja, LOCG juga melakukan ragam kemitraan dengan desainer top dunia untuk membuat desain kartu NFT eksklusif.

Salah satunya dengan Claudio Francesco Maria Simonetti, desainer senior footwear dari brand Etro asal Italia yang didirikan pada 1968, brand ini memproduksi pakaian, parfum, hingga kebutuhan rumah tangga.

LOCG baru-baru ini juga raih kemitraan dengan The Unfettered, platform RPG P2E (play-to-earn) yang mendefinisikan ulang game di metaverse.

Kolaborasi ini disebabkan karena investasi yang dilakukan dalam putaran seed pribadi proyek oleh perusahaan induk LOCG, RBL Labs. Ini merupakan langkah maju yang besar karena LOCGame bertujuan menjadi platform P2E terkemuka di era Web3.

Dapatkan informasi terbaru tentang LOCG dengan bergabung di grup telegram LOCG Indonesia.

Baca juga: Mengenal Games LegendsOfCrypto yang Gunakan NFT

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.