Siaran Pers · 6 min read

LOCG Bermitra dengan Desainer Footwear dari Etro Italia

LOCG Bermitra dengan Desainer Footwear dari Etro Italia

LegendsofCrypto game kartu NFT Kembali umumkan kemitraan untuk seri kartu NFT The Wolves of Crypto.

LOCG bekerja sama dengan Claudio Francesco Maria Simonetti, desainer senior footwear dari brand Etro.

Etro merupakan brand mewah asal Italia yang didirikan pada 1968, brand ini memproduksi pakaian, parfum, hingga kebutuhan rumah tangga

Baca juga: LOCG Bermitra dengan The Unfettered dan RBL Labs Investment

Koleksi NFT unik ini sudah tayang, dan LOCGame berharap dapat memanfaatkan yang terbaik dari kemitraan ini. Tertarik untuk mempelajari lebih lanjut? Selengkapnya di artikel berikut ini.

Mengenal Claudio Francesco Maria Simonetti

Dari Milan, Italia, Claudio memiliki latar belakang yang menarik dan karir yang terkenal di industri mode dan seni, setelah sebelumnya bekerja di merek terkemuka seperti NGG, Golden Goose, Giorgio Armani, dan Umbro.

Selain itu, dia bekerja dengan yang terbaik dalam bisnis ini, seperti Franko Band Francesca Alfano Miglietti, dengan menghadiri berbagai lokakarya dan pameran. Melalui karya seninya, ia mencoba menggambarkan metode komunikasi perdukunan kontemporer.

Dia juga memiliki kecintaan pada puisi dan berusaha untuk mewujudkannya dalam karya seninya dan saat berkreasi.

Claudio telah merancang beberapa desain kartu baru yang pasti akan menambah koleksi dan nuansa berbabagi kartu NFT di LOCG yang ia buat.

Berikut ini tampilan kartu yang dibuat Claudio.

Day Trader

Kartu NFT Day Trader LOCG
Kartu NFT Day Trader LOCG

Launchpad Founder

Kartu NFT Launchpad Founder LOCG
Kartu NFT Launchpad Founder LOCG

Kartu eksklusif ini akan segera tersedia di NFT Marketplace LOCG, agar kamu tidak ketinggalan peluncuran kartu dan informasi terbaru dari LOCG kamu dapat bergabung di grup telegram LOCG Indonesia.

Selain bermitra dengan perancang mode terkemuka, LOCG baru-baru ini telah meluncurkan kartu NFT edisi baru bertajuk DeFi Founder.

Kartu edisi ini menceritakan tentang para founder DeFi yang telah membuat industrI ini berkembang pesat.

DeFi Founder digambarkan sebagai pengusaha yang ingin tahu, ambisius, dan kaya yang ingin meninggalkan jejaknya di crypto dengan mengembangkan proyek yang paling inovatif.

Baca juga: Game Kartu NFT LOCG Buka Program Brand Ambassador

Dia memikirkan kepentingan investor dan anggota komunitasnya  dia juga hebat dalam mencari bakat terbaik dan mengumpulkan tim hebat untuk membuat proyeknya sukses.

Menjadi pendiri proyek, terutama di crypto, adalah tanggung jawab besar. Hal baiknya adalah, Pendiri Proyek DeFi selalu melangkah maju untuk menghadirkan peluang finansial kepada massa.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang karakter ini, silakan kunjungi halamannya di situs LOCG.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.