LegendsOfCrypto Bermitra dengan Stefano Lo Muzio

Anisa Giovanny

3rd February, 2022

Masih dalam edisi mengenalkan series The Wolves of Crypto, kini game kartu NFT Legends of Crypto telah merilis kemitraan baru dengan Stefano Lo Muzio, seorang desainer terkenal yang bekerja di Moschino.  

Sebelumnya LOCG juga telah berkolaborasi dengan desainer terkemuka lainnya, seperti Prada, Burberry, Moschino, Etro, dan DSQUARED.

Baca juga: LOCG Bermitra dengan The Unfettered dan RBL Labs Investment

Stefano Lo Muzio adalah perancang busana Couture Moschino dan bekerja sama dengan LOCG Game untuk menciptakan kumpulan NFT mode super langka pertama yang unik di platform dengan memungkinkan integrasi yang lebih mendalam dari teknologi NFT ke dalam industri pakaian global senilai $2 triliun.

Tentang Stefano Lo Muzio

Stefano Lo Muzio adalah lulusan desain mode IED, mantan pakaian wanita dan desainer mode saat ini Moschino, dan desainer pakaian pria TX3.

Dia adalah pendukung setia seni modern, pembaca setia studi antropologi, dan penggemar musik untuk labelnya sendiri. Sebelum pindah ke Milan untuk mengejar karir di bidang fashion, ia tinggal dan bekerja di London dan Kuwait.

Baca juga: LegendsOfCrypto Rilis Game Versi Alpha 2.0

Dia bergabung dengan Moschino pada tahun 2014, di mana dia terus mendesain pakaian wanita untuk rangkaian Couture di bawah kepemimpinan kreatif Jeremy Scott.

Desainnya telah dipamerkan di beberapa tempat paling bergengsi di dunia, memenangkan penghargaan seperti Shoe Design Award di Moscow Fashion Week 2011 mengikuti pameran seperti Vancouver Fashion Week dan Chengdu Fashion Gal. Karyanya pun telah banyak  digunakan selebritas dunia.

Kartu “The Wolves of Crypto Edition” adalah bagian inti dari LOCGame, karena memiliki desain unik dan menambahkan sedikit keunikan ekstra. Kartu Stefano Lo Muzio akan segera tersedia untuk dibeli di marketplace LOCG.

Kartu NFT Buatan Stefano Lo Muzio
Kartu NFT Buatan Stefano Lo Muzio

Tentang LegendsofCrypto

LegendsOfCrypto adalah permainan kartu koleksi dan perdagangan NFT baru yang berjalan di atas blockchain terdesentralisasi; didukung oleh Ethereum dan Jaringan Matic.

NFT LOCG  hadir dengan sentuhan yang menarik, karena mereka akan menampilkan influencer dan karakter crypto terkemuka sebagai karya seni digital yang dapat dikoleksi.

Kamu bisa mendapatkan informasi terbaru dari LOCG dengan bergabung di grup telegram LOCG Indonesia.

Anisa Giovanny

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency