LegendsOfCrypto Rilis Game Versi Alpha 2.0

Anisa Giovanny

24th January, 2022

Game kartu NFT LegendsofCrypto baru saja meluncurkan game versi Alpha 2.0. Dengan versi ini pemain bisa memainkan game dengan kartu sendiri dan saling berhadapan. Kamu bisa mencoba fitur ini dengan masuk ke akun LOCGame. 

Tampilan terbaru dari LOCG Alpha 2.0
Tampilan terbaru dari LOCG Alpha 2.0

Selain meluncurkan versi perbaikan di Alpha 2.0.LOCG juga memberikan berbagai kabar terbaru seputar perkembangan game, diantaranya adalah soal komunitas dan starategi pemasaran yang dijalankan.

Tim LOCG telah meningkatkan metode pembayaran pasar tempat pengguna dapat membeli paket NFT dengan mata uang berbeda. Kontrak pintar di OpenSea juga sedang diselesaikan.

Tim pemasaran LOCG juga telah  meluncurkan  Program Ambassador dan proses rekrutmen, influencer, dan komunitas regional. Sebagai brand ambassador aka ada banyak peluang untuk berkontribusi pada LOCGame.

LegendsofCrypto juga tengah mengerjakan kemitraan baru dengan game AA MMO RPG mendatang di blockchain the Unfethered. 

Informasi terbaru mengenai kemitraan ini dapat ditemui di Medium LOCG atau bergabung di grup telegram LOCG Indonesia.

Bermitra dengan Desainer Terkemuka

Sebelumnya LOCG juga telah bermitra dengan desainer kenamaan untuk membuat kartu-kartu NFT eksklusif.

Beberapa desainer yang terlibat adalah Alessandro De Vita, Desainer Grafis di kantor Visual Merchandising Prada dan menghabiskan waktunya untuk mengerjakan pameran perusahaan di seluruh dunia dan memfasilitasi acara.

Pengalamannya mencakup total 10 tahun di dunia seni dia juga banyak terlibat dalam mendukung studio dan proyek seni terkenal.

Mengenai karya seninya sendiri, ia berfokus pada gaya klasik dan meneliti cahaya dan bentuk. Ia mencoba untuk menekankan dan menyampaikan berita dan teknologi global dalam seninya dan mencoba menciptakan ketidakseimbangan saat melakukannya.

Desainer lainnya adalah  Damiano Clemente dari Dsquared2 yang  membantu menciptakan koleksi “The Wolves of Crypto” LOCG.

Damiano Clemente adalah Desainer Grafis dan Illustrator di Dsquared2. Dia dibesarkan di Italia dan cara kerjanya di industri mode dan seni, membuat jalannya ke puncak tiang totem.

Karya seninya telah muncul di beberapa panggung paling terkenal di dunia, mendandani beberapa bintang dan selebriti internasional dengan merek pakaiannya.

Selain bekerja sama dengan desainer terkemuka, LOCG juga baru merilis kartu NFT baru dengan tema penyelenggara konferensi atau Conference Organizer.

Dia adalah individu yang profesional dan rapi yang membantu dan memfasilitasi acara crypto terkenal di seluruh dunia.

Anisa Giovanny

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency