LOCGame Bermitra Damiano Clemente dari Dsquared2

Anisa Giovanny

12th January, 2022

Setelah mengadakan kemitraan dengan desainer Prada dan Blueberry, LOCG mini melakukan kerja sama dengan Damiano Clemente dari Dsquared2! Ini adalah kelanjutan dari rangkaian panjang kemitraan yang bermanfaat dengan seniman terkenal di dunia untuk membantu menciptakan koleksi “The Wolves of Crypto” LOCG.

Ingin mempelajari lebih lanjut tentang artis unik ini dan kreasinya untuk LOCGame? Selengkapnya

Damiano Clemente adalah Desainer Grafis dan Illustrator di Dsquared2. Dia dibesarkan di Italia dan cara kerjanya di industri mode dan seni, membuat jalannya ke puncak tiang totem. Karya seninya telah muncul di beberapa panggung paling terkenal di dunia, mendandani beberapa bintang dan selebriti internasional dengan merek pakaiannya.

Gayanya menggabungkan subjek yang sangat visual, termasuk Yunani kuno hingga seni modern — dia tertarik pada banyak subkultur yang berbeda di dunia dan karena itu mencoba memasukkan ini ke dalam karya seninya sebanyak mungkin. Selain itu, ia menargetkan penelitiannya tentang cara meningkatkan keselarasan tubuh pada kain yang berbeda.

Lihatlah 2 kartu cantik yang dirancang Damiano untuk LOCGame di bawah ini:

NFT Artist

NFT Artist

Whale

Whale LOCG NFT

Selain dengan Clemento, LOCG sebelumnya telah mengumumkan kolaborasi dengan  Alessandro De Vita adalah Desainer Grafis di kantor Visual Merchandising Prada dan menghabiskan waktunya untuk mengerjakan pameran perusahaan di seluruh dunia dan memfasilitasi acara.

Pengalamannya mencakup total 10 tahun di dunia seni dia juga banyak terlibat dalam mendukung studio dan proyek seni terkenal.

Mengenai karya seninya sendiri, ia berfokus pada gaya klasik dan meneliti cahaya dan bentuk. Ia mencoba untuk menekankan dan menyampaikan berita dan teknologi global dalam seninya dan mencoba menciptakan ketidakseimbangan saat melakukannya.

Informasi terbaru mengenai game LOCG bisa didapatkan di grup telegram LOCG Indonesia.

Tentang LOCG

LOCGame adalah permainan kartu strategi tertagih di blockchain dengan fitur play-to-earn dan metaverse.

Metaverse genesis sepenuhnya didedikasikan untuk budaya pop industri crypto dan sejarah cryptocurrency, dengan karakter yang dapat dimainkan seperti Whale, Market Make, Bitboy, Pendiri DEX, dan banyak lagi.

Metaverse masa depan akan diumumkan pada tahun 2022. Game ini dikembangkan oleh Rbl Labs, studio game NFT dari Amsterdam.

Anisa Giovanny

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency