Siaran Pers · 6 min read

LOCGame Bermitra Damiano Clemente dari Dsquared2

LOCGame Bermitra Damiano Clemente dari Dsquared2

Setelah mengadakan kemitraan dengan desainer Prada dan Blueberry, LOCG mini melakukan kerja sama dengan Damiano Clemente dari Dsquared2! Ini adalah kelanjutan dari rangkaian panjang kemitraan yang bermanfaat dengan seniman terkenal di dunia untuk membantu menciptakan koleksi “The Wolves of Crypto” LOCG.

Ingin mempelajari lebih lanjut tentang artis unik ini dan kreasinya untuk LOCGame? Selengkapnya

Damiano Clemente adalah Desainer Grafis dan Illustrator di Dsquared2. Dia dibesarkan di Italia dan cara kerjanya di industri mode dan seni, membuat jalannya ke puncak tiang totem. Karya seninya telah muncul di beberapa panggung paling terkenal di dunia, mendandani beberapa bintang dan selebriti internasional dengan merek pakaiannya.

Gayanya menggabungkan subjek yang sangat visual, termasuk Yunani kuno hingga seni modern — dia tertarik pada banyak subkultur yang berbeda di dunia dan karena itu mencoba memasukkan ini ke dalam karya seninya sebanyak mungkin. Selain itu, ia menargetkan penelitiannya tentang cara meningkatkan keselarasan tubuh pada kain yang berbeda.

Lihatlah 2 kartu cantik yang dirancang Damiano untuk LOCGame di bawah ini:

NFT Artist

NFT Artist

Whale

Whale LOCG NFT

Selain dengan Clemento, LOCG sebelumnya telah mengumumkan kolaborasi dengan  Alessandro De Vita adalah Desainer Grafis di kantor Visual Merchandising Prada dan menghabiskan waktunya untuk mengerjakan pameran perusahaan di seluruh dunia dan memfasilitasi acara.

Pengalamannya mencakup total 10 tahun di dunia seni dia juga banyak terlibat dalam mendukung studio dan proyek seni terkenal.

Mengenai karya seninya sendiri, ia berfokus pada gaya klasik dan meneliti cahaya dan bentuk. Ia mencoba untuk menekankan dan menyampaikan berita dan teknologi global dalam seninya dan mencoba menciptakan ketidakseimbangan saat melakukannya.

Informasi terbaru mengenai game LOCG bisa didapatkan di grup telegram LOCG Indonesia.

Tentang LOCG

LOCGame adalah permainan kartu strategi tertagih di blockchain dengan fitur play-to-earn dan metaverse.

Metaverse genesis sepenuhnya didedikasikan untuk budaya pop industri crypto dan sejarah cryptocurrency, dengan karakter yang dapat dimainkan seperti Whale, Market Make, Bitboy, Pendiri DEX, dan banyak lagi.

Metaverse masa depan akan diumumkan pada tahun 2022. Game ini dikembangkan oleh Rbl Labs, studio game NFT dari Amsterdam.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.