Siaran Pers · 8 min read

LOCG Hadirkan Kartu NFT dengan Tema Baru

LOCG Hadirkan Kartu NFT dengan Tema Baru

LOCG mengenalkan kartu NFT baru dengan tema penyelenggara konferensi atau Conference Organizer .

Dia adalah individu yang profesional dan rapi yang membantu mengoordinasikan dan memfasilitasi acara crypto terkenal di seluruh dunia.

Conference Organizer LOCG tidak hanya ingin menyelenggarakan acara crypto yang paling berpengaruh dan terkenal di industri ini, tetapi juga menghadirinya untuk berjejaring dengan orang-orang paling cerdas di dunia.

Komunitas Crypto di seluruh dunia mengandalkan keahlian dan keterampilan organisasinya untuk memilih pembicara utama, topik, dan tempat terbaik untuk menciptakan pengalaman yang tak terlupakan. Dia juga merupakan kontak impian bagi siapa saja yang mencari tiket VIP potensial. 

Dia sendiri adalah penggemar crypto dan tertarik pada hype dan janji teknologi blockchain.

Dan tentu saja, untuk melengkapi semua ini, dia mendapat akses gratis ke semua acara dan bertemu langsung dengan para tamu unggulan.

Kekayaan koneksi dan pengetahuannya juga membuatnya menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan. 

Dapatkan kartu Conference Organizer LOCG untuk menangani masalah dan menghasilkan kekuatan untuk menggerakkan orang dan acara di seluruh dunia. 

Agar kamu mendapatkan kabar terbaru dari LOCG, kamu dapat bergabung di komunitas game LegendsofCrypto.

Komunitas merupakan bagian penting dari sebuah proyek crypto, dengan komunitas yang aktif dan ramai artinya sebuah proyek memiliki peminat yang membuatnya bisa lebih dikenal.

Komunitas dapat membantu menyebarkan berita dan mempromosikan permainan kartu NFT. Persoalan komunitas ini juga menjadi perhatian bagi game kartu NFT, LegendsofCrypto yang memiliki komunitas di berbagai negara. 

Saat ini ada 6 komunitas regional yang berbeda untuk LOCGame yang tersebar di seluruh dunia. Di antaranya adalah Vietnam, Indonesia, Korea, Tiongkok, Turki, dan Spanyol. Pengguna LOCG dapat bergabung di grup-grup komunitas tersebut agar mendapatkan informasi sampai airdrop dari LOCG.  

Tentang LOCG

LOCGame adalah permainan kartu strategi di blockchain dengan fitur play-to-earn dan metaverse.

Metaverse genesis sepenuhnya didedikasikan untuk budaya pop industri crypto dan sejarah cryptocurrency, dengan karakter yang dapat dimainkan seperti Whale, Market Make, Bitboy, Pendiri DEX, dan banyak lagi.

Game ini dikembangkan oleh Rbl Labs, studio game NFT dari Amsterdam. Inti dari ekosistem LOCGame adalah token utilitas $LOCG asli platform. $LOCG adalah bagian dari Kucoin Metaverse Pool.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.