KnitFinance Rilis Tampilan dApp Multichain

Anisa Giovanny

5th November, 2021

Knit Finance adalah protokol terdesentralisasi yang unik untuk membuat wrapped lintas rantai untuk 200 aset teratas.

Proyek ini memberikan jembatan semua pasar untuk memastikan kelancaran aset lintas rantai yang nyaman dan memungkinkan institusi, pengembang, farmer, dan trader untuk memanfaatkan hak asuh terpercaya untuk mencetak token Knit.

Proyek ini telah menetapkan untuk mengidentifikasi dan mengeksplorasi alternatif dan eksotis dalam DeFi.

Ini adalah satu hal untuk mencapai ini dan satu lagi untuk protokol untuk mendapatkan penggunaan nyata.

Antarmuka pengguna yang memungkinkan navigasi intuitif sama pentingnya dengan produk itu sendiri.

Baik pengguna mengakses Knit Finance melalui desktop, tablet, atau seluler, berikut ini adalah tampilan UI Knit Finance.

Tampilan Knit Finance

Wrapping

Wrapping Token

Unwrapping

Unwrapping token

Swapping

Swap token

Chain Selection

Pilih chain

Asset selection

Pilih aset di Knit Finance

KnitFinance Bermitra dengan Pandora

KnitFinance baru-baru ini telah mengumumkan kemitraan dengan Protokol Pandora yang dintegrasikan ke dalam platform Multi-chain.  Protokol Pandora memungkinkan aset dunia nyata menjadi on-chain.

Solusi Protokol Pandora akan menjembatani aset off-chain ke on-chain dan memfasilitasi perdagangan. Pengguna Protokol Pandora dapat mengambil kASSETS mereka yang dibungkus dan membuat opsi untuk mempertaruhkan, meminjamkan, meminjam, dan perdagangan margin di berbagai rantai.

Pengguna Protokol Pandora akan memiliki opsi untuk berdagang di lebih banyak rantai jaringan di masa mendatang ketika Knit Finance menambahkan lebih banyak rantai jaringan.

Pengguna Protokol Pandora akan memiliki lebih banyak pilihan untuk mendapatkan keuntungan dari staking dalam bentuk K-Assets dalam model kustodian yang diasuransikan.

K-Assets juga akan dapat diperdagangkan di pasar NFT Pandora. Pengguna Knit Finance juga akan memiliki opsi untuk menerbitkan aset yang dibungkus pada platform pasar Protokol Pandora.

Anisa Giovanny

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency