Siaran Pers · 8 min read

KnitFinance Rilis Tampilan dApp Multichain

KnitFinance Rilis Tampilan dApp Multichain

Knit Finance adalah protokol terdesentralisasi yang unik untuk membuat wrapped lintas rantai untuk 200 aset teratas.

Proyek ini memberikan jembatan semua pasar untuk memastikan kelancaran aset lintas rantai yang nyaman dan memungkinkan institusi, pengembang, farmer, dan trader untuk memanfaatkan hak asuh terpercaya untuk mencetak token Knit.

Proyek ini telah menetapkan untuk mengidentifikasi dan mengeksplorasi alternatif dan eksotis dalam DeFi.

Ini adalah satu hal untuk mencapai ini dan satu lagi untuk protokol untuk mendapatkan penggunaan nyata.

Antarmuka pengguna yang memungkinkan navigasi intuitif sama pentingnya dengan produk itu sendiri.

Baik pengguna mengakses Knit Finance melalui desktop, tablet, atau seluler, berikut ini adalah tampilan UI Knit Finance.

Tampilan Knit Finance

Wrapping

Wrapping Token

Unwrapping

Unwrapping token

Swapping

Swap token

Chain Selection

Pilih chain

Asset selection

Pilih aset di Knit Finance

KnitFinance Bermitra dengan Pandora

KnitFinance baru-baru ini telah mengumumkan kemitraan dengan Protokol Pandora yang dintegrasikan ke dalam platform Multi-chain.  Protokol Pandora memungkinkan aset dunia nyata menjadi on-chain.

Solusi Protokol Pandora akan menjembatani aset off-chain ke on-chain dan memfasilitasi perdagangan. Pengguna Protokol Pandora dapat mengambil kASSETS mereka yang dibungkus dan membuat opsi untuk mempertaruhkan, meminjamkan, meminjam, dan perdagangan margin di berbagai rantai.

Pengguna Protokol Pandora akan memiliki opsi untuk berdagang di lebih banyak rantai jaringan di masa mendatang ketika Knit Finance menambahkan lebih banyak rantai jaringan.

Pengguna Protokol Pandora akan memiliki lebih banyak pilihan untuk mendapatkan keuntungan dari staking dalam bentuk K-Assets dalam model kustodian yang diasuransikan.

K-Assets juga akan dapat diperdagangkan di pasar NFT Pandora. Pengguna Knit Finance juga akan memiliki opsi untuk menerbitkan aset yang dibungkus pada platform pasar Protokol Pandora.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.