Knit Finance Lakukan Testnet di Dua Jaringan Ini!

Anisa Giovanny

10th August, 2021

Knit Finance akan mengadakan testnet di dua jaringan berbeda yakni Polygon dan Ethereum.  Pengguna sekarang dapat mencoba transfer K-Assets di Ethereum dan Polygon.

Saat ini platform Knit Finance telah berkembang pesat dengan lebih dari 25+ pengumuman kemitraan, di mana token mitra dapat diperdagangkan di berbagai rantai, dengan kustodian diasuransikan.

Knit Finance telah merencanakan untuk memberi insentif kepada pengguna dengan minat terbaik untuk Lending, Staking, Browning, dan perdagangan Margin.

Fungsi Testnet KnitFinane

Testnet adalah versi beta dari produk  lengkap, dengan testnet Knit Finance bertujuan untuk menunjukkan apa yang telah dicapai dalam pengembangan produk. 

Selanjutnya dengan melakukan testnet  pengguna dapat mencetak K-Assets, menarik K-Asset dan menukar K-Asset di jaringan Ethereum dan Matic/Polygon.  Berikut adalah hal-hal yang perlu diperhatikan di testnet KnitFinance.

Wrapping

Di KnitFinance testnet, pengguna dapat membungkus aset asli mereka ke dalam kAsset standar K, ketika pengguna mengirim dana 1:1 kAsset yang dibungkus dengan jaminan dikeluarkan. Di bawah ini adalah prosedur untuk wrao token asli dan kToken. Video tutorial soal hal tersebut dapat di akses di sini.

Wrapping KnitFinance
Wrapping KnitFinance

Swapping

Knit finance menawarkan fasilitas untuk menukar kAsset ke jaringan lain, sampai sekarang Knitfinance mendukung dua rantai testnet kovan dan matic mumbai. Pengguna dapat menukar kToken mereka ke rantai lain menggunakan prosedur di bawah ini:

Swapping token KnitFinance
Swapping Token KnitFinance

Video tutorial dapat ditemukan di sini

Unwrapping/Penarikan

Pengguna dapat membuka  atau unwrapping kAsset mereka untuk mendapatkan kembali token asli mereka, ketika pengguna membuka kAssets mereka, kAsset dibakar dan aset asli yang dijaminkan 1:1 dikirim ke dompet pengguna. Pengguna dapat menggunakan prosedur yang diberikan di bawah ini untuk wrapped kAsset:

wrapped kAsset
wrapped kAsset

Investor KnitFinance

Knit Finance telah mengumpulkan $1 Juta dalam Pendanaan untuk Membuka Jalan bagi Pasar DeFi Triliun Dolar. Investor utama putaran ini termasuk Dao Maker, AU21 Capital, LD Capital, Orion, x21, Nabais Capital, Insight Capital, Momentum 6, Bitcoin.com, pSquare Capital, Chronos Ventures, dan juga termasuk CXO dari banyak proyek besar sebagai investor. Penggalangan dana ini menarik partisipasi yang sangat besar, yang menghasilkan lebih dari 50 kali komitmen.

Dukungan Komunitas

Knit Finance didukung oleh pengikut komunitas yang besar di berbagai saluran sosial. Itu telah berkembang menjadi lebih dari 41K Pengikut di twitter dan lebih dari 42K anggota di grup Telegram dan banyak pengikut di berbagai saluran sosial.

Tentang Knit Finance

Knit Finance adalah protokol terdesentralisasi yang unik untuk membuat pembungkus lintas rantai untuk 200 aset teratas. Ini memberikan jembatan semua pasar untuk memastikan kelancaran aset lintas-rantai yang nyaman dan memungkinkan institusi, pengembang, petani, dan pedagang untuk memanfaatkan hak asuh tepercaya untuk mencetak K-Assets Knit.

Anisa Giovanny

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency