Ini Dia Ragam Pencapaian Kerja Sama Knit Finance

Anisa Giovanny

8th June, 2021

Knit Finance telah sukses melakukan SEED SHO di DAO Maker, selain SHO proyek ini pun diketahui telah bekerja sama dengan investor terkemuka hingga mendapatkan putaran dana hingga $1 juta. Proyek ini juga telah memiliki komunitas yang cukup kuat dengan  43.000+ anggota di Telegram dan 18.500+ pengikut di Twitter. Berikut adalah pencapaian dari Knit Finance.

Pengembangan Kemitraan

Groestlcoin: KnitFinance bermita dengan Groestlcoin, perangkat lunak sumber terbuka pada model peer-to-peer untuk mengintegrasikan $GRS (token asli Groestlcoin) ke dalam platform multi-rantai Knit. Groestlcoin sebagai platform telah aktif di ruang blockchain selama lebih dari tujuh tahun.

Edgeware: Edgeware, ekosistem blockchain mandiri yang dimiliki komunitas, terdistribusi secara adil, dan mandiri, bergabung dengan Knit.Finance sebagai mitra strategis untuk mengembangkan token Wrapped K-EDG (Edgeware native token) untuk platform multi-rantainya. Knit Finance akan mengembangkan token warpped bagi K-EDG  yang akan ditransaksikan di beberapa blockchain independen dengan cepat.

FinNexus: FinNexus sedang membangun rangkaian kluster protokol keuangan terbuka yang akan menggerakkan pasar hibrida yang memperdagangkan produk keuangan terdesentralisasi dan tradisional. $FNX adalah token asli FinNexus, dan Bergabung dengan Knit Finance akan memungkinkan FinNexus untuk mengembangkan token Wrapped K- untuk platform multi-rantainya. Token K-FNX akan ditransaksikan di berbagai blockchain dengan mudah.

Dash: Knit Finance telah bermitra dengan Dash, mata uang digital yang memungkinkan siapa saja di mana saja di dunia melakukan pembayaran dengan cepat, mudah, dan murah. Dash dan Knit Finance juga akan bekerja sama untuk menyinergikan teknologi mereka dan menggunakan jaringan masing-masing untuk menciptakan kesadaran pemasaran di antara pengguna.

Neblio: Knit Finance bekerja sama dengan Neblio, platform yang menyederhanakan operasi blockchain dengan solusi uniknya dan NEBl (token asli Neblio). Knit Finance akan mengembangkan token wrapped K-NEBL untuk platform multi-rantai Neblio sesuai kemitraan. Token K-NEBL yang baru dikembangkan dapat ditransaksikan dengan lancar di beberapa blockchain independen.

Public Mint: Kolaborasi Knit Finance dengan Public Mint akan bertujuan untuk mengintegrasikan token Public Mint ke platform multi-rantai Knit Finance untuk mengeluarkan wrapped token yang akan tersedia di banyak chain. Kedua platform juga akan bekerja sama untuk menyinergikan teknologi mereka dan menggunakan jaringan masing-masing untuk menciptakan kesadaran pemasaran di antara pengguna.

Harmony: Harmony akan menggunakan solusi multi-rantai Knit Finance untuk membuat tokennya tersedia di banyak rantai untuk transaksi yang mudah untuk mengambil langkah menuju tujuan keuangan lintas-rantai.

Razor Network: Sesuai kemitraan ini, RAZOR (token asli Razor Network), akan diintegrasikan ke Knit. Platform multi-rantai Keuangan untuk mengembangkan dan menerbitkan wrapped token K-RAZOR.

Selain mitra tersebut KnitFinance juga telah bekerja sama dengan Autonio, SparkPoint, dan Avalanche.  Knit juga terus memperbarui road map untuk memberikan gambaran kepada pengguna kapan proyek ini siap diluncurkan sepenuhnya. Informasi selengkapnya mengenai proyek Knit Finance pun dapat kamu temukan di whitepaper proyek di sini.

Anisa Giovanny

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency