Berita Altcoins · 8 min read

Kevin O’Leary Akui Ketertarikannya dengan Solana dan Polygon

Investor selebriti Kevin O’Leary atau yang juga dikenal sebagai “Mr. Wonderful” di serial TV ABC Shark Tank baru-baru ini membagikan pemikirannya tentang Solana ($SOL), Polygon ($MATIC), dan sedikit mengulas Hedera ($HBAR).

Selama wawancara dengan Anthony Pompliano di The Best Business Show, O’Leary menjelaskan pandangannya bahwa crypto telah berkembang menjadi software daripada bentuk uang alternatif.

Menurut pengakuannya, O’Leary menggunakan proses serupa untuk memeriksa proyek crypto seperti yang biasa ia lakukan pada perusahaan software tradisional.

Ia melihat tim di balik koin dan visi mereka terlebih dahulu lalu mengecek apakah fundamental yang digunakan itu bagus untuk jangka panjang atau tidak.

Kevin O’Leary Gunakan Metode yang Sama pada Crypto

Kevin O’Leary kemudian menggunakan contoh Polygon untuk menjelaskan pendekatannya dalam berinvestasi cryptocurrency.

“Jika saya ingin berinvestasi di Polygon, saya ingin bertemu dengan tim teknik, seperti yang saya lakukan di Dubai. Saya bertemu tim, mendengar visi tentang apa yang mereka lakukan, melihat realitas ekonomi pada hasilnya serta potensinya.” 

Menurut sang Mr. Wonderful, tim adalah penilaian terpentingnya. Orang-orang pintar di balik sebuah proyek, seperti insinyur yang baik, strategi yang baik, kelompok yang baik adalah hal-hal yang membuatnya tertarik.

Sementara penilaian kedua adalah nilai ekonomi dan untuk apa yang mereka ciptakan proyek tersebut? 

“Dalam kasus Polygon, pengembang menggabungkan transaksi untuk mengurangi biaya gas di Ethereum adalah ide yang cerdas.”

Contoh lain dari proyek yang lulus tesnya adalah Solana ($SOL). Menurut O’Leary, Solana dibuat dengan tujuan untuk mencoba memecahkan masalah dengan cara berbeda yang akan mempercepat segalanya. 

Sementara Hedera ($HBAR), O’Leary mengatakan jika proyek tersebut memiliki tim yang hebat serta insinyur yang handal.

Diakhir kata, sang selebritis kemudian mengakui ketertarikannya untuk mengenal Polygon dan Solana lebih lanjut untuk mengulik lebih dalam ekosistem tersebut.

Baca Juga: Mike Tyson Dukung Solana, Apakah Pengaruhi Harga SOL?

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Rossetti Syarief

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.