Kevin O’Leary Akui Ketertarikannya dengan Solana dan Polygon

Rossetti Syarief

1st February, 2022

Investor selebriti Kevin O’Leary atau yang juga dikenal sebagai “Mr. Wonderful” di serial TV ABC Shark Tank baru-baru ini membagikan pemikirannya tentang Solana ($SOL), Polygon ($MATIC), dan sedikit mengulas Hedera ($HBAR).

Selama wawancara dengan Anthony Pompliano di The Best Business Show, O’Leary menjelaskan pandangannya bahwa crypto telah berkembang menjadi software daripada bentuk uang alternatif.

Menurut pengakuannya, O’Leary menggunakan proses serupa untuk memeriksa proyek crypto seperti yang biasa ia lakukan pada perusahaan software tradisional.

Ia melihat tim di balik koin dan visi mereka terlebih dahulu lalu mengecek apakah fundamental yang digunakan itu bagus untuk jangka panjang atau tidak.

Kevin O’Leary Gunakan Metode yang Sama pada Crypto

Kevin O’Leary kemudian menggunakan contoh Polygon untuk menjelaskan pendekatannya dalam berinvestasi cryptocurrency.

“Jika saya ingin berinvestasi di Polygon, saya ingin bertemu dengan tim teknik, seperti yang saya lakukan di Dubai. Saya bertemu tim, mendengar visi tentang apa yang mereka lakukan, melihat realitas ekonomi pada hasilnya serta potensinya.” 

Menurut sang Mr. Wonderful, tim adalah penilaian terpentingnya. Orang-orang pintar di balik sebuah proyek, seperti insinyur yang baik, strategi yang baik, kelompok yang baik adalah hal-hal yang membuatnya tertarik.

Sementara penilaian kedua adalah nilai ekonomi dan untuk apa yang mereka ciptakan proyek tersebut? 

“Dalam kasus Polygon, pengembang menggabungkan transaksi untuk mengurangi biaya gas di Ethereum adalah ide yang cerdas.”

Contoh lain dari proyek yang lulus tesnya adalah Solana ($SOL). Menurut O’Leary, Solana dibuat dengan tujuan untuk mencoba memecahkan masalah dengan cara berbeda yang akan mempercepat segalanya. 

Sementara Hedera ($HBAR), O’Leary mengatakan jika proyek tersebut memiliki tim yang hebat serta insinyur yang handal.

Diakhir kata, sang selebritis kemudian mengakui ketertarikannya untuk mengenal Polygon dan Solana lebih lanjut untuk mengulik lebih dalam ekosistem tersebut.

Baca Juga: Mike Tyson Dukung Solana, Apakah Pengaruhi Harga SOL?

Rossetti Syarief

Rossetti memiliki minat menulis sejak SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini sedang mendalami bidang ekonomi, terutama yang berkaitan dengan investasi dan cryptocurrency.

Rossetti memiliki minat menulis sejak SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini sedang mendalami bidang ekonomi, terutama yang berkaitan dengan investasi dan cryptocurrency.