Kenal Lebih dekat Wardenswap Lewat AMA

Anisa Giovanny

18th June, 2021

WardenSwap adalah agregator yang membantu pengguna untuk menemukan harga terbaik ketika ingin melakukan swap. Untuk mengenalkan platformnya lebih lanjut, proyek ini mengadakan tanya jawab atau AMA dengan komunitas yakni Indonesia Paham Bitcoin atau IPB.

Bersama J dari marketing dan partnership team WardenSwap dan Kelvin dari IPB, komunitas diajak untuk memahami proyek ini lebih lanjut. AMA ini berlangsung pada Rabu, 16/06 pukul 16.00 di grup telegram IPB.

Berikut ini merupakan ringkasan dari AMA.

WardenSwap Bukan Hanya DEX

J menjelaskan jika WardenSwap tidak sama seperti exchange desentralisasi lainnya, proyek ini adalah Aggregator DEX dan mesin pencari harga terbaik untuk semua swap yang dilakukan pengguna.

Melihat WardenSwap ini seperti melihat Agoda, daripada pengguna mengunjungi situs web maskapai dan hotel yang berbeda, Agoda mengumpulkan semua penawaran terbaik dalam satu platform. WardenSwap melakukan hal yang sama dan platform ini layakanya Google dalam dunia trading.

Cara WardenSwap Mendapatkan Harga Terbaik

WardenSwap mendukung split-routing swap, yang akan membagi token source pengguna ke dalam beberapa rute dan menukarnya di semua aggregator DEX yang berbeda yang dikumpulkan secara bersamaan. Misalnya, jika pengguna ingin menukar BNB ke BUSD.

Wardenswap dapat membagi perdagangan menjadi 2 rute berbeda dan memperdagangkan 2 pool atau lebih secara bersamaan. Jadi semakin besar pasar DEX tumbuh, semakin baik harga yang akan diberikan Wardenswap.

Juga, Jika WardenSwap melihat cara untuk menghemat lebih banyak uang, kami akan secara otomatis melakukannya untuk pengguna. Misalnya pengguna ingin memperdagangkan BNB ke BUSD. Tapi lebih baik tukar BNB ke WAD dulu, baru tukar WAD ke BUSD. Wardenswap akan mengonversi BNB ke WAD di Warden Pool dan mengkonversi WAD ke BUSD di pool lain.

Dengan kata lain, Wardenswap secara otomatis mengatur seluruh pasar untuk pengguna. Semua ini terjadi secara on-chain dalam satu transaksi atomic.

Rencana WardenSwap di Masa Depan

Di masa depan, Warden akan membangun API untuk agregator DEX sebagai mesin umum ke dalam setiap dompet DeFi dan aplikasi DEX. Beberapa contohnya adalah MetaMask mengimplementasikan API pencarian swap daripada membangun platform agregasi DEX mereka sendiri

Warden bertujuan untuk menjadi agregator DEX terbaik yang menawarkan pertukaran tarif terbaik di jaringan Binance Smart Chain dan jaringan Ethereum. Untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pengguna kami, kami akan melakukan yang terbaik untuk meningkatkan algoritma mesin telusur terbaik kami.

Penghasilan Warden

Pendapatan Warden berasal dari dua saluran utama:

1. Biaya 0,1% dari Best Rate Swap

2. Biaya 0,05% * dari swapping di pool Warden.

Informasi: Saat melakukan swap di Warden’s Pool, trader yang datang ke Swap akan membayar fee sebesar 0,3%, dibagi menjadi 0,25% ke Warden’s Pool dan 0,05% untuk program Earn & Burn.

Oleh karena itu, kita dapat memeriksa pendapatan Warden dari alamat “Biaya Kolektor”

0xC146A672c85b408a9A7BC00F74AD567b7684134C

Kelebihan WardenSwap

Memiliki begitu banyak koneksi pool seperti PancakeSwap, Mdex, Spartan dll dan masa depan koneksi rantai Ethereum akan memungkinkan pengguna kami untuk mendapatkan tarif terbaik, menghemat waktu pengguna untuk mencari penawaran terbaik. Pengguna sangat diuntungkan dengan tidak membuang waktu. 

Kami terintegrasi dengan 10+ bursa terdesentralisasi (DEX) 1. PancakeSwap 2. BakerySwap 3. JulSwap 4. Ellipsis 5. Value DeFi 6. Spartan Protocol 7. ACryptoS 8. Nerve Finance 9. Definix 10. Mdex 11. Dodo 12. Wault 13. Kembar 14. Panther. Kami juga terintegrasi dengan 10+ pertukaran terdesentralisasi (DEX) : 1. PancakeSwap 2. BakerySwap 3. JulSwap 4. Ellipsis 5. Value DeFi 6. Spartan Protocol 7. ACryptoS 8. Nerve Finance 9. Definix 10. Mdex

Farming dan pool likuiditas kami:

1. WAD Kumpulan Token Tunggal

2. WAD-BNB LP

3. WAD-BUSD LP

4. BUSD-BNB LP

6. BTCB-BNB LP

7. ETH-BNB LP

8. USDT-BUSD LP

9. LP CAKE-BNB (tidak aktif)

Fitur pertukaran tarif terbaik kami:

1. Pertukaran perutean tunggal

2. Pertukaran perutean terpisah

3. Perutean multi-hop

4. Pencarian dinamis dengan rute yang mendalam

Kami terintegrasi dengan portal pintar:

1. ApeBoard

2. Hasil JDI

3. SafeBsc

4. DexGuru

5. PooCoin

Kami terdaftar di beberapa platform:

1. BscScan Yield Farms

2. DappRadar

3. Trust Wallet (token WAD terdaftar)

Kami berkolaborasi dengan Value DeFi

Lebih dari 13.000+ pengguna memegang token WAD

Total volume perdagangan mencapai lebih dari $2.800.000.000

Rata-rata volume perdagangan harian sejak proyek diluncurkan mencapai $100+Juta.

Lapisan Kedua dan Cross Chain

Versi WardenSwap berikutnya yang akan segera keluar akan beralih dari pencarian statis ke dinamis, yang memungkinkan tingkat yang lebih baik dan juga optimasi gas fee. Warden juga akan diperluas ke jaringan Ethereum pada Q4 tahun 2021, atau sekitar Oktober-Desember.

Ini memungkinkan WardenSwap untuk menemukan Tarif Terbaik yang lebih baik karena rantai silang yang berkembang pesat. Optimisasi membantu Ethereum dalam hal skalabilitas membuat biaya gas lebih murah dan lebih cepat.

WardenSwap juga akan dapat menemukan Best Rate Swap dari semua rantai, termasuk Ethereum, BSC, dan kemungkinan rantai lain yang sedang dalam penelitian seperti Polygon, dan Solana, dan ketika Teknologi Cross Chain diimplementasikan, menjadikannya satu-satunya protokol one stop service.

Anisa Giovanny

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency