Temukan Harga Terbaik untuk Swap Token dengan WardenSwap

Anisa Giovanny

4th June, 2021

Di tengah kepopuleran Binance Smart Chain yang diminati penggemar crypto ada satu hal yang patut jadi perhatian yakni soal proses swap atau tukar aset untuk bisa menikmati berbagai layanan yang ada di BSC. Dalam proses swap ini pengguna perlu mengetahui berapa dana yang diperlukan dan dipotong dari proses tukar aset. 

Karena itu mencari pihak ketika untuk swap yang aman dan murah patut menjadi pertimbangan. Salah satu layanan pertukaran swap yang ada di industri adalah WardenSwap yang berusaha memberikan nilai tukar terbaik di BSC bagi jutaan konsumen yang tersebar di berbagai negara.  

WardenSwap memiliki kesamaan dengan Google yakni dirancang dan sengaja dibuat untuk menjadi mesin pencari terbaik untuk DeFi. Pengguna dapat menemukan harga terbaik di pasar dengan menggunakan WardenSwap.

Proses Swap pada umumnya terjadi sebagai berikut, kamu memiliki token USDT, dan ingin menukarnya dengan BTCB. Namun, nilai tukar antara token BUSD / BTCB jauh lebih baik. Kamu akan mendapatkan BTCB yang lebih besar jika terlebih dahulu menukar USDT  dengan BUSD dan kemudian menukar BUSD yang diperoleh ke token BTCB yang diinginkan.

Kamu tentu bisa melakukan hal ini secara mandiri, hanya saja butuh waktu lama untuk mencari mana yang terbaik dan tidak dilakukan secara otomatis.  Dengan menggunakan  WardenSwap proses ini akan jadi lebih mudah dan cepat dalam menemukan harga dan rute terbaik.

Motivasi WardenSwap antara lain adalah untuk mendukung kebutuhan pengguna untuk menemukan harga terbaik di Binance Smart Chain, memberikan layanan yang transparan dan terus bertumbuh hingga mendukung komunitas DeFi yang semakin besar.

Cara Kerja WardenSwap

Warden adalah platform pertukaran aset digital dengan menggunakan teknologi Blockchain yang mengandalkan Binance Smart Chain (BSC). Perbedaan besar dari swap lain di Binance Smart Chain adalah algoritma untuk menemukan harga terbaik untuk Binance Smart Chain secara otomatis.

Warden bukan hanya pertukaran tetapi protokol yang dapat memberikan “API Tarif Terbaik” untuk mitra WardenSwap  yang ingin menggunakan teknologi warden sebagai bahan produk mereka dan mengembangkan ide mereka di atas Binance Smart Chain. Semua faktor untuk keuangan desentralisasi yang dapat digunakan secara luas telah dimasukkan ke dalam protokol.

WardenSwap juga mendukung swap dengan rute  terpisah, yang akan membagi token yang ingin ditukar menjadi beberapa bagian dan ditukar ke berbagai cara di pool yang berbeda  di semua DEX gabungan secara bersamaan. Strategi ini tidak hanya mengurangi dampak harga tetapi juga memaksimalkan token yang inginkan. 

Contohnya, kamu memiliki 1 juta BUSD dan ingin diswap ke BNB, jika menggunakan DEX biasa kamu dana yang dibutuhkan akan lebih besar, nah dengan layanan wardenswap yang menyajikan swap rute terpisah ini akan jadi lebih murah dan potensi koin BNB yang didapatkan jauh lebih maksimal. Semua ini bisa dilakukan cukup dengan kllik tombol Swap di  Wardenswap.finance.

Kesimpulannya, WardenSwap bukan hanya DEX biasa. Ia  memiliki teknologi Alien untuk menemukan strategi perdagangan terbaik bagi pengguna. Dengan layanan satu atapnya, pengguna  dapat menghemat waktu dan mendapatkan keuntungan maksimal dalam beberapa klik.

Anisa Giovanny

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency