WardenSwap Berikan Versi Terbaru, Pakai Machine Learning

Anisa Giovanny

17th June, 2021

WardenSwap adalah platform pertukaran terdesentralisasi (DEX) yang menggunakan blockchain Binance Smart Chain (BSC). Salah satu pembeda adalah ia menggunakan algoritma untuk menemukan tarif terbaik untuk transaksi BSC secara otomatis.

Platform ini memberikan harga swap dari beberapa pool untuk menemukan biaya gas terendah.  WardenSwap telah terintegrasi dengan sepuluh bursa terdesentralisasi yang berbeda termasuk PancakeSwap, BakerySwap, JulSwap, Eliipsis, Value DeFi, Spartan Protocol, ACryptoS, Nerve Finance, Definix, dan Mdex.

Platform ini baru saja diluncurkan pada Maret 2021 dan berhasil mendapatkan perhatian hingga meraih peningkatan transaksi hingga 700% dalam sebulan. Selama tiga bulan ini WardenSwap pun terus melakukan pengembangan, salah satunya adalah WardenSwap v1.5 The Best Price Swap dengan Machine Learning bawaan.

WardenSwap menjadi platform yang mengimplementasikan Machine Learning pada Smart Contract.

Penggunaan Machine Learning di WardenSwap dapat dilihat di berbagai fitur ini.

Hasil Nilai Terbaik dengan Versi Sebelumnya

Tim WardenSwap mencoba mengonversi 10.000 DOGE ️ BTCB. Pada gambar, dapat dilihat bahwa pada versi sebelumnya, WardenSwap mengarahkan pengguna ke PancakeV2 dan Panther. Namun, untuk WardenSwap v1.5, diarahkan  ke PancakeV2, Panther, dan DODO yang mengarah ke tingkat yang lebih baik.

Selanjutnya tim WardenSwap  mencoba mengonversi 1.000 CAKE BAKE. Kali ini tim mengarahkan pengguna ke dua rute, tetapi dengan platform yang berbeda. Berkat Depth Best-Rate Search Engine, platform menemukan rute yang lebih baik. Akibatnya, WardenSwap v1.5 memberikan hasil yang lebih baik yakni menghemat uang pengguna.

Pencarian Harga Terbaik dengan Lebih Detail

Di versi sebelumnya,  platform membutuhkan jalur yang sudah ditentukan sebelumnya untuk menemukan harga terbaik yang ada, dengan pasar yang semakin bertumbuh hal ini menjadi  tidak mungkin untuk menemukan harga terbaik tepat waktu.

Karena itu, dengan WardenSwap v1.5, kami menambahkan fitur baru yang disebut Depth Best-Rate Full Path Search. Dengan kata lain, Best-Rate Query Engine  yang baru akan menelusuri semua jalur yang mungkin dan memberikan terbaik untuk pengguna! Itu dilakukan dalam satu detik.

Machine Learning on Best-Rate Search Engine

WardenSwap algoritma rahasia kami untuk menemukan rute terbaik secara real-time (Bagian ini bukan open source) dengan semua Penyedia Likuiditas di semua Pasar (DEX). Untuk menjadi yang terbesar dari semua Agregator Likuiditas, WardenSwap pun menantang diri  sendiri untuk membuat algoritme yang dapat menghitung hanya dalam satu detik!

Menggunakan Machine Learning untuk mengurangi waktu komputasi dengan menghemat banyak Big-O (kompleksitas program), setiap kali pengguna berdagang dengan kami, kontrak pintar kami mempelajari strategi perdagangan (yang berasal dari hasil kurs terbaik sebelumnya) secara real-time. Semakin banyak volume perdagangan, semakin baik harga yang Anda dapatkan,” tulis WardenSwap dari keterangan resmi yang didapatkan.

Anisa Giovanny

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency