Berita Altcoins · 5 min read

ApeCoin (APE) Naik 26% Dalam Sepekan, Bagaimana Harga Selanjutnya?

ApeCoin (APE) Naik

ApeCoin (APE) adalah token ERC20 yang merupakan token governance ApeCoin DAO. APE pada awalnya didistribusikan kepada pemegang NFT Bored Ape Yacht Club (BAYC) dan Mutant Ape Yacht Club (MAYC).

Paska kejadian FTX yang menyebabkan pasar kripto anjlok, APE juga mengalami penurunan -50% ke harga terendah $2,62 pada 14 November 2022.

Baca juga: Mengenal ApeCoin (APE), Token Proyek NFT Bored Ape Yacht Club

Harga ApeCoin Rebound

Terhitung dari harga terendah di $2,62, APE mengalami kenaikan sebesar +40,9% ke harga tertinggi pekan ini $4,45. Per 30 November 2022 pukul 18.00 WIB, APE diperdagangkan pada harga $4,04 dan mengalami kenaikan +26,4% dalam sepekan.

apecoin
Gambar: Grafik harga APE dengan Fibonacci Retracement

Hal menarik dari level harga APE per artikel ini ditulis adalah APE sedang menguji resistance pertama. Berdasarkan garis resistance dan Fibonacci, area resistance APE adalah pada rentang harga $3,94 – $4,19.

Jika dilihat pada timeframe satu hari, terbentuk candlestick inverted hammer setelah tren naik yang mengindikasikan kemungkinan besar tren akan berbalik.

Jika sesuai, maka harga kemungkinan kembali mengarah ke support di $2,62. Sebaliknya jika terjadi invalidasi, maka harga APE bisa menuju resistance kedua di $4,66 dan resistance ketiga di $5,23.

Baca juga: Market Lagi Lesu, NFT Bored Ape Justru Laku Hampir $1 Juta

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Ary Palguna

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.