Siaran Pers · 5 min read

Game Kryptomon Segera Selesaikan Fase Satu

Game Kryptomon

Kryptomon game NFT yang mengkombinasikan permainan Tamagotchi dan Pokemon akan membawa para pemainnya bernostalgia seperti era game tahun 90-an dengan versi lebih canggih dengan menggunakan teknologi blockchain.

Game ini berasal dari pengembang game NFT dari Eropa untuk dikenalkan ke seluruh dunia.

Hingga kini Kryptomon telah menarik minat lebih dari 100.000 orang pendaftar selama dalam sembilan hari sejak permainan diluncurkan.

Saat ini tercatat 11.500 Kryptomons NFT telah lahir dan hidup di blockchain, dengan egg NFT paling mahal yang terjual adalah $49.700.

Item yang ada di Kryptomon.
Item yang ada di Kryptomon.

Untuk memainkan permainan ini, pemain bisa membeli koin Kryptomon bernama KMON melalui website aplikasi yang telah disediakan game.

Calon pemain juga bisa mendapatka token tersebut di PancakeSwap, Gate.io, Crypto.com, dan lain sebagainya.

“ Kryptomon bisa menjadi pilihan yang lebih menarik bagi para pemain karena biaya transaksinya cukup rendah. Dalam game, setiap pemain akan berperan sebagai “pelatih” yang akan melatih monster yang merupakan aset digital unik yang terhubung ke NFT, “ kata Representative Manager Kryptomon di Indonesia, Fajar Sepgian Utama.

Monster yang ada di game masing-masing memiliki kode genetik yang unik tetapi bisa berubah dan bisa menentukan semua aspek baik fisik dan perilakunya.

Kryptomon Masih Dalam Fase Satu

Untuk saat ini Kryptomon masih dalam proses pengembangan dan belum rilis sepenuhnya, menurut Fajar, Kryptomon berada di fase satu yang akan dirilis pada kuartal tiga 2022.

Di fase ini para pelatih akan mendapatkan telur monster, dan ketika menetas mereka bisa merawat, melatih, dan membiakkan Kryptomon mereka.

Story mode di game Kryptomon.
Story mode di game Kryptomon.

Untuk fase kedua akan berlangsung pada kuartal empat dengan metode permainan pertempuran.

Tampilan game pertempuran Kryptomon.
Tampilan game pertempuran Kryptomon.

Di mana pelatih bisa membuat monster mereka masuk ke arena pertempuran dan memenangkan pertandingan untuk mendapatkan hadiah.

Selama proses pengembangan ini Krypromon disupervisi langsung oleh Shinichi Okamoto yang berpengalaman sebagai Chief Technology Officer Play Station.

Baca juga: Kryptomon, Game NFT Gabungan Tamagotchi dan Pokemon

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.