Siaran Pers · 8 min read

FTX Gaet Atlet American Football Green Bay Packers Menjadi Ambassador

FTX Gaet Atlet American Football Green Bay Packers Menjadi Ambassador

FTX kembali umumkan kemitraan dengan bidang olahraga, kali ini dengan pemain American Football dari klub Green Bay Packers Running Back, Aaron Jones.

Selain menjadi duta FTX, Jones membeli saham ekuitas di FTX. Sebagai bagian dari kesepakatan, Jones akan menerima bayaran dalam mata uang kripto.

Aaron Jones bermain sepak bola perguruan tinggi di University of Texas, El Paso sebelum direkrut oleh Green Bay Packers di putaran kelima NFL Draft 2017.

Dia memiliki 1000+ musim rushing yard berturut-turut pada tahun 2019 dan 2020 dan terpilih ke Pro Bowl pertamanya pada tahun 2021.

Dalam pertandingan Monday Night Football (MNF) 20 September 2021 melawan Detroit Lions, Jones mencetak rekor 4 touchdown dalam perjalanan menuju kemenangan Green Bay Packer. Ia berhasil memecahkan rekor MNF yang belum terpecahkan selama 20 tahun.

Ini adalah kedua kalinya Aaron mencetak 4 gol dalam pertandingan NFL, yang pertama mencapai prestasi ini dalam kemenangan 2019.

“Saya berencana untuk menginvestasikan sebagian dari pendapatan pemasaran masa depan saya dalam cryptocurrency dan aset terkait blockchain lainnya melalui pertukaran FTX AS. Selain itu, saudara saya dan saya sangat senang menjadi pemegang saham di FTX melalui Showtyme Ventures. Saudara saya dan saya senang FTX mewakili investasi ventura pertama kami,” kata Aaron Jones.

Integrasikan Platform FTX ke Badan Amal Milik Jones

Selain itu, badan amal Jones, A&A All the Way (www.aalltheway.org), akan mengintegrasikan platform FTX Pay ke dalam situs. Integrasi tersebut akan memungkinkan donasi dilakukan dalam mata uang kripto. Yayasan itu didedikasikan untuk membuat dampak dalam kehidupan anak muda.

“Ketika kami pertama kali bertemu dengan Aaron, jelas bahwa ia berbagi nilai yang sama yang telah didirikan FTX – untuk meninggalkan dampak positif yang langgeng bagi dunia. FTX sangat senang agar Aaron bergabung dengan tim kami untuk membantu kami membawa dunia kripto lebih jauh ke dalam penerimaan dan adopsi arus utama,” kata Brett Harrison, Presiden FTX AS.

Sebelumnya FTX  telah bekerja sama dengan Tim Formula Satu (F1)  Mercedes-AMG Petronas. Kerja sama itu akan berlangsung selama beberapa musim balapan dengan logo FTX yang ditampilkan di kedua mobil dan pengemudi. 

Kemitran ini merupakan bagian dari branding FTX akan diresmikan selama Grand Prix Rusia mendatang hingga awal musim 2022.

FTX nampak sedang mengencangkan promosi dengan bermitra dengan berbagai pihak untuk mengenalkan industri crypto dan layanan jual beli crypto yang mereka tawarkan. 


Disclaimer: Platform ini belum terdaftar di BAPPEBTI.

Kami tidak menyarankan trading dan investasi digital asset secara ceroboh. Pastikan Anda sudah mempelajari serta mengetahui dan menerima resiko yang ada.

Semua trading / investasi digital asset harus dilakukan secara mandiri dan tanpa paksaan, serta sebaiknya menggunakan exchange yang resmi terdaftar di BAPPEBTI.

Konten ini bertujuan untuk edukasi, bukan ajakan atau saran legal trading dan investasi.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.