Siaran Pers · 5 min read

Tim F1 Mercedes-AMG Petronas Jalin Kerja Sama dengan FTX

Tim F1 Mercedes-AMG Petronas Jalin Kerja Sama dengan FTX

FTX bursa mata uang kripto terkemuka di dunia, mengumumkan kemitraan jangka panjang dengan Tim Formula Satu (F1)  Mercedes-AMG Petronas.

Hubungan ini akan berlangsung selama beberapa musim balapan dengan logo FTX yang ditampilkan di kedua mobil dan pengemudi.

Kerja sama ini merupakan bagian dari branding FTX akan diresmikan selama Grand Prix Rusia mendatang, yang dijadwalkan pada hari Minggu, 26 September mendatang dan akan terus berkembang hingga awal musim 2022.

 “FTX sangat senang dapat bermitra dengan Juara Dunia Formula Satu yang Mercedes-AMG Petronas, untuk terus memperkuat posisi kami sebagai mata uang digital global terkemuka. pertukaran. Kami menantikan untuk menyaksikan Lewis Hamilton terus menantang potensinya di Formula kedelapan Satu gelar Kejuaraan Pembalap Dunia di sisa musim 2021,” kata Sam Bankman-Fried, CEO & Pendiri FTX.

Logo FTX di Mercedes-Benz

Selain branding pada mobil dan pengemudi tim, sebagai mitra tim, logo FTX juga akan ditampilkan pada armada tim truk Mercedes-Benz, di garasi, dan pada semua tampilan logo mitra di sisi trek dan fasilitas  fasilitas komunikasi.

FTX juga akan memiliki akses ke anggota Tim Formula Satu Mercedes-AMG Petronas, termasuk pembalap Lewis Hamilton dan Valtteri Bottas untuk lebih memperluas jangkauan merek FTX ke basis penggemar global Formula Satu melalui inisiatif pemasaran.

Selain menjadi mitra tim, FTX dan Mercedes F1 juga akan berupaya untuk memulai inisiatif strategis lainnya bersama-sama seperti integrasi FTX Pay, koleksi NFT, dan inisiatif tanggung jawab sosial perusahaan yang akan diumumkan dan diluncurkan di masa mendatang. 

“ Kami sangat senang menyambut FTX, semangat inovatif dan energi kreatif mereka dalam industri global yang berkembang pesat. Bersama-sama, kami berharap dapat menciptakan peluang baru dan menarik untuk terlibat dengan penggemar kami dan memberikan pengalaman kelas dunia bagi mereka, “ kata Toto Wolff, Team Principal dan CEO Mercedes-AMG Petronas F1 Team. 

Tentang FTX.COM

FTX.COM adalah pertukaran mata uang kripto yang dibangun oleh para pedagang, untuk para pedagang. FTX.COM berusaha untuk menjadi platform yang intuitif namun kuat untuk semua jenis pengguna, dan menjadi pertukaran paling inovatif di industri ini.

FTX.COM telah berkembang pesat sejak didirikan, menjadi salah satu pertukaran cryptocurrency  terbesar di dunia dalam waktu kurang dari 2 tahun.

Tentang Tim F1 Mercedes-AMG Petronas

Tim F1 Mercedes-AMG Petronas adalah tim Formula Satu karya Mercedes-Benz, bersaing di Kejuaraan Dunia FIA Formula One™. Berbasis di dua kampus teknologi kelas dunia di Inggris, tim ini merancang, mengembangkan, memproduksi, dan membalap mobil balap dan Unit Tenaga Hibrida yang dikemudikan oleh Juara Dunia tujuh kali Lewis Hamilton dan rekan setim pemenang balapan Valtteri Bottas.

Tim F1 Mercedes-AMG Petronas menetapkan tolok ukur baru untuk kesuksesan F1™ dalam perjalanannya memenangkan Kejuaraan Dunia Konstruktor dan Pembalap pada tahun 2014, 2015, 2016, 2017, 2018, 2019 dan 2020.


Disclaimer: Platform ini belum terdaftar di BAPPEBTI.

Kami tidak menyarankan trading dan investasi digital asset secara ceroboh. Pastikan Anda sudah mempelajari serta mengetahui dan menerima resiko yang ada.

Semua trading / investasi digital asset harus dilakukan secara mandiri dan tanpa paksaan, serta sebaiknya menggunakan exchange yang resmi terdaftar di BAPPEBTI.

Konten ini bertujuan untuk edukasi, bukan ajakan atau saran legal trading dan investasi.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.