Siaran Pers · 7 min read

FTX dan ZUBR Menerima Lisensi Penyedia Distributed Ledger Technology (DLT) di Gibraltar

FTX dan ZUBR Menerima Lisensi Penyedia Distributed Ledger Technology

FTX Trading Limited (“FTX” atau “Perusahaan”), bursa mata uang kripto global terkemuka, hari ini mengumumkan bahwa anak perusahaannya di Gibraltar, Zubr Exchange Limited, pemilik dan operator ZUBR, bursa derivatif aset digital yang berbasis di Gibraltar menerima otorisasi dari Gibraltar Financial Services Commission (GFSC) sebagai penyedia DLT.

“Mengamankan lisensi penyedia DLT ini untuk anak perusahaan kami adalah langkah kunci menuju kami tujuan menciptakan grup pertukaran yang dapat dipercaya dan patuh yang dapat digunakan oleh semua jenis investor di seluruh dunia,” Sam Bankman Fried, CEO & Pendiri FTX.

Setelah mengakuisisi perusahaan induk ZUBR awal tahun ini, FTX bekerja sama dengan tim ZUBR dan penasihat lokal di Gibraltar untuk menyempurnakan persetujuan prinsip yang sebelumnya diberikan kepada ZUBR.

Akuisisi ini juga memungkinkan FTX untuk memperluas tim pengembangnya, yang akan bekerja untuk meningkatkan teknologi dasar, infrastruktur, dan produk yang ditawarkan oleh ZUBR dan FTX.

“ Saya senang bahwa tim kami bergabung dengan keluarga FTX karena kami memiliki misi yang sama untuk menyediakan platform yang sesuai dan terbaik di kelasnya untuk semua jenis trader.  Tim bersemangat untuk memanfaatkan keahliannya sendiri dalam ruang aset digital sejalan dengan tujuan FTX untuk menjadi salah satu pertukaran mata uang kripto teratas di dunia,” kata Oleg Ravnushkin, Co-Founder ZUBR.

FTX telah mulai mengintegrasikan tim ZUBR dalam beberapa bulan setelah akuisisi. Anak perusahaan FTX ini akan mempertahankan keberadaan lokal dan otonomi operasionalnya sesuai dengan persyaratan lisensi penyedia DLT.

Selain itu, Perusahaan akan mencurahkan sumber daya yang signifikan untuk mengembangkan hubungan kerja yang kuat dengan GFSC.

Baca juga: FTX Listing Token PTU dari Indonesia

Tentang FTX.COM

FTX.COM adalah pertukaran mata uang kripto yang dibangun oleh para pedagang, untuk para pedagang. Ini menawarkan produk inovatif, termasuk produk turunan, opsi dan volatilitas terkemuka di industri, saham tokenized, pasar prediksi, token leverage, dan meja OTC.

FTX.COM berusaha untuk menjadi platform yang intuitif namun kuat untuk semua jenis pengguna, dan menjadi pertukaran paling inovatif di industri ini. FTX.COM telah berkembang pesat sejak didirikan, menjadi salah satu pertukaran cryptocurrency paling dihormati di dunia dalam waktu kurang dari 2 tahun.

Tentang ZUBR

Ini adalah platform derivatif crypto yang ditujukan untuk peserta perdagangan dengan peningkatan persyaratan untuk stabilitas dan kecepatan dalam pertukaran, terlepas dari aktivitas pasar.

Dengan nilai-nilai industri jasa keuangan tradisional, dikombinasikan dengan teknologi terobosan terbaru.

ZUBR memimpin dalam mengembangkan industri perdagangan derivatif kripto menjadi lingkungan yang teregulasi dan benar-benar profesional, yang mendorong setiap pihak untuk menjadi yang terbaik.

Dengan kecepatan dan keamanan pada intinya, misi ZUBR adalah menyediakan layanan kelas industri yang kuat untuk para pemain pasar yang menuntut dan berteknologi maju yang mencari gerbang yang adil dan andal ke aset digital.


Disclaimer: Platform ini belum terdaftar di BAPPEBTI.

Kami tidak menyarankan trading dan investasi digital asset secara ceroboh. Pastikan Anda sudah mempelajari serta mengetahui dan menerima resiko yang ada.

Semua trading / investasi digital asset harus dilakukan secara mandiri dan tanpa paksaan, serta sebaiknya menggunakan exchange yang resmi terdaftar di BAPPEBTI.

Konten ini bertujuan untuk edukasi, bukan ajakan atau saran legal trading dan investasi.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.