Siaran Pers · 7 min read

FTX Ekspansi ke Eropa dan Timur Tengah

FTX Ekspansi ke Eropa dan Timur Tengah

Pertukaran crypto terbesar ketujuh, FTX baru-baru ini mengumumkan melakukan ekspansi ke Benua Eropa.

Masuknya FTX ke Eropa dilakukan setelah mendapat persetujuan dari regulator keuangan Siprus CySec.

FTX Eropa akan mulai melayani pengguna di seluruh Eropa dan Timur Tengah.

Dari materi pemasaran terbaru, nampaknya bursa milik Sam Bankman Fried ini akan melakukan ekspansi baru ke negara lain.

“Seiring dengan pertumbuhan kami, kami terus mencari peluang untuk mendapatkan lisensi dan regulasi yang sesuai di setiap pasar yang kami masuki. Kami akan berinteraksi dengan regulator di berbagai negara di Eropa untuk terus menyediakan lingkungan yang aman dan terjamin bagi orang-orang untuk berdagang crypto, ”kata Sam Bankman-Fried, pendiri dan CEO FTX, tentang ekspansi Eropa.

FTX Eropa akan dipimpin oleh Patrick Gruhn, yang juga merupakan mitra di firma hukum Swiss Crypto Lawyers LLC, menurut LinkedIn. Profil Gruhn belum menunjukkan peran barunya sebagai kepala afiliasi Eropa.

“Orang-orang Eropa sekarang akan dapat menggunakan platform perdagangan terbaik di kelasnya FTX untuk berinvestasi dalam berbagai derivatif cryptocurrency melalui perusahaan investasi yang diatur,” kata Gruhn dilansir dari Decrypt.

Jalin Kemitraan dengan Perusahaan Berlisensi

Materi pemasaran menunjukkan bahwa di samping persetujuan peraturan di Siprus, FTX Eropa juga dapat menyediakan layanannya berkat kemitraan dengan perusahaan investasi berlisensi yang dirahasiakan “dengan lisensi yang dapat digunakan di seluruh wilayah ekonomi Eropa.”

Secara global FTX saat ini bernilai $32 miliar, bursa juga mengumumkan dana modal ventura senilai $ 2 miliar untuk mendukung pengembangan Web3 di seluruh sosial, game, fintech, perangkat lunak, dan perawatan kesehatan.

FTX pun terus mengembangkan layanannya, yang terbaru bursa ini akan masuk ke GameFi dan play-to-earn.

Tentang FTX Eropa

FTX Eropa dengan perusahaan induknya di Swiss, adalah divisi FTX Eropa dan Timur Tengah, pertukaran mata uang kripto yang dibangun oleh para trader, untuk trader.

Melalui FTX Eropa, pengguna di Wilayah Ekonomi Eropa dan Timur Tengah dapat mengakses produk inovatif FTX, termasuk produk derivatif, opsi dan volatilitas terkemuka di industri,  token saham, serta layanan dan produk lainnya.

Baca juga: FTX Janjikan Hingga $1 Miliar untuk Dana Filantropi


Disclaimer: Platform ini belum terdaftar di BAPPEBTI.

Kami tidak menyarankan trading dan investasi digital asset secara ceroboh. Pastikan Anda sudah mempelajari serta mengetahui dan menerima resiko yang ada.

Semua trading / investasi digital asset harus dilakukan secara mandiri dan tanpa paksaan, serta sebaiknya menggunakan exchange yang resmi terdaftar di BAPPEBTI.

Konten ini bertujuan untuk edukasi, bukan ajakan atau saran legal trading dan investasi.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.