Exotic Market Bermitra dengan Zeta untuk DeFi di Solana

Anisa Giovanny

9th February, 2022

Exotic Market bermitra dengan Zeta untuk menghadirkan berbagai produk DeFi baru yang dapat disesuaikan dengan Solana.

Exotic Markets akan menawarkan DeFi Options Vaults (DOVs) baru yang dibuat khusus untuk profil risiko/hadiah pengguna.

“Platform pengguna akhir dan rangkaian produk yang mereka bangun adalah unik dan memiliki banyak sinergi dengan infrastruktur yang kami bangun di Zeta — Saya senang melihat kemungkinan yang terjadi melalui kemitraan ini,” kata Tristan0x, Kontributor Inti di Zeta

Kerja sama ini menjadi penting karena kebutuhan investor asli DeFi berkembang dengan cepat. Saat ekosistem matang, ada tren yang jelas dari produk yang menghasilkan hasil berkelanjutan yang mendorong minat ritel dan institusional.

Baca juga: Dibanding Solana, Polkadot Lebih Hemat Energi

Exotic dan Zeta akan saling melengkapi untuk memenuhi kebutuhan para investor DeFi baik institusi atau ritel, kedua tim akan berfokus untuk memberikan solusi tanpa batas bagi pengguna akhir mereka, dengan Zeta memberikan infrastruktur teknologi yang diperlukan Exotic untuk menyelesaikan misinya menyederhanakan penawaran keuangan yang kompleks.

“Zeta mengisi celah yang belum bisa kamu penuhi, dan kami senang bekerja sama dengan Zeta salah satu proyek yang memenangkan hackathon Solana, “ kata Joffrey, Pendiri Exotic Markets.

Produk kolborasi ini direncanakan akan dirilis di kuartal pertama 2022.  Sementara itu Exotic market baru-baru ini juga mendapatkan pendanan hingga $5 juta.

Baca juga: Protokol DeFi di Solana, Exotic Market Raih Investasi $5 Juta

Sebagian dari dana akan dialokasikan untuk kegiatan pembuatan market di platform yang membantu mendorong peluncuran mainnet, yang direncanakan berlangsung di akhir Februari. 

Tentang Exotic Market

Exotic Markets adalah solusi manajemen kekayaan DeFi berbasis Solana yang memberikan ruang web3 paradigma baru untuk alat manajemen portofolio.

Exotic Markets telah memperkenalkan exotic assistant untuk membantu pengguna mengembangkan strategi investasi DeFi terbaik untuk portofolio mereka.

Baca juga: 4 Proyek DeFi yang Diprediksi Booming Tahun 2022

Menggunakan tiga prinsip operasional dasar untuk produk, yakni toleransi risiko, pandangan pasar, dan jatuh tempo investasi. Dengan ini Exotic Markets memandu pengguna untuk pengoptimalan keuntungan.

Anisa Giovanny

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency