Berita Altcoins · 5 min read

Dogecoin Salip Cardano, Begini Tanggapan Charles Hoskinson!

Dogecoin salip cardano

Dogecoin (DOGE) masih menguat setelah sentimen positif dari Elon Musk yang resmi menjadi pemilik Twitter. Dogecoin pun berhasil menduduki peringkat kedelapan berdasarkan kapitalisasi pasar aset kripto di platform CoinMarketCap.  

Harga Doge naik 116,7% selama seminggu, sementara, pada saat penulisan, harga DOGE diperdagangkan di sekitar $0,1194 pukul 09.37 WIB, berdasarkan data dari TradingView.

Kapitalisasi Pasar Dogecoin Lebih dari $15 Juta

Dogecoin telah mengalami pertumbuhan eksplosif akhir-akhir ini, dan sebagai hasilnya, aset kripto itu telah naik ke posisi kedelapan dalam crypto teratas berdasarkan daftar kapitalisasi pasar, melewati Cardano yang berada di posisi sembilan. Perbedaan kapitalisasi pasar keduanya hanya sekitar $ 1,1 miliar.

Dogecoin berhasil menyusul Cardano dari daftar teratas kapitalisasi pasar. Sumber: CoinMarketCap

Sementara itu harga ADA saat ini berada di sekitar $0,404, naik 15% pada minggu lalu.

Cardano memiliki tren datar secara keseluruhan selama lima hari terakhir | Sumber: TradingView

Komentar Pendiri Cardano, Charles Hoskinson

Melihat reli harga Doge, Pendiri Cardano Charles Hoskinson pun berkomentar, jika Dogecoin harus menjadi sidechain Cardano. Ia juga mengatakan Cardano bersedia membantu koin meme itu bermigrasi secara gratis.

Charles Hoskinson juga membuat pernyataan ini sebagai tanggapan atas tweet yang menanyakan tentang apa yang akan terjadi pada Dogecoin setelah Elon Musk membeli platform media sosial Twitter.

Menurut Hoskinson, ada kemungkinan DOGE akan mulai memasuki Twitter.

Baca Juga: Elon Musk Beli Twitter! Ini Dampaknya untuk Crypto

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Nabiila Putri Caesari

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.