Terpopuler · 7 min read

Coinvestasi Most Impactful Figures 2024 Kembali Hadir Soroti Pegiat Kripto Berpengaruh di Indonesia

CMIF24

Indonesia terus menunjukkan dominasinya di dunia kripto dengan menduduki peringkat ketiga global dalam adopsi kripto, berdasarkan laporan Chainalysis. Prestasi ini tentunya tak lepas dari peran sosok-sosok penting yang telah mendorong perkembangan ekosistem digital dan finansial ini di Tanah Air.

Sebagai platform media terdepan di dunia kripto dan Web3 di Indonesia, Coinvestasi dengan bangga mempersembahkan Most Impactful Figures 2024, yakni ajang penghargaan bagi para tokoh yang telah memberikan kontribusi besar untuk pertumbuhan ekosistem Web3 dan kripto di Indonesia. Most Impactful Figures 2024 ini dianggap sebagai bentuk apresiasi Coinvestasi terhadap para pemain industri kripto lokal yang dipercaya memiliki peran kunci dalam membawa Indonesia ke panggung dunia.

Baca juga: Coinvestasi Most Impactful Figures 2023: Soroti Tokoh Web3 Paling Berpengaruh di Indonesia

Membuka Nominasi untuk Publik

Coinvestasi mengajak masyarakat untuk turut serta dalam memilih siapa saja yang layak disebut sebagai tokoh paling berpengaruh di ekosistem Web3 dan kripto pada 2024 melalui form pada tautan ini: Form Pembukaan Nominasi. Nominasi dibuka mulai 7 hingga 31 Oktober 2024 dan akan ditinjau langsung oleh tim internal Coinvestasi.

Berikut merupakan kriteria nominasi Most Impactful Figure 2024:

• Berkontribusi signifikan dalam pertumbuhan ekosistem Web3 dan kripto di Indonesia.

• Memiliki kepemimpinan, inovasi, dan rekam jejak yang solid di industri ini.

• Berperan dalam mengangkat posisi Indonesia di kancah kripto global.

Tahun lalu, Most Impactful Figures 2023 mengapresiasi 14 tokoh berpengaruh termasuk William Sutanto selaku founder dari BlockDev dan CTO dari crypto exchange INDODAX, Yudhono Rawis selaku CEO dari crypto exchange Tokocrypto, dan Arief Widhyasa selaku CEO dari Mythic Protocol. Beberapa tokoh tersebut berasal dari berbagai sektor termasuk regulator, CEO exchange kripto, dan pionir proyek NFT. 

Tahun ini, Coinvestasi siap melanjutkan dedikasi kami dalam mengapresiasi para tokoh berpengaruh di industri kripto dan WEB3 dengan menyoroti lebih banyak figur inspiratif yang telah memberikan dampak besar pada pertumbuhan industri kripto di Indonesia.

“Tujuan dari Most Impactful Figures Coinvestasi adalah untuk menyoroti individu-individu yang mendorong pertumbuhan kripto dan Web3 di Indonesia. Saat ini, Indonesia menempati peringkat ke-3 secara global dalam Indeks Adopsi Kripto, dan inisiatif ini menyoroti mereka yang berada di garis depan kemajuan ini, selaras dengan misi kami untuk meningkatkan literasi dan adopsi kripto,” ujar Dhila Rizqia, Managing Director Coinvestasi.  “Melalui penghargaan ini, kami berupaya menginspirasi dan memberdayakan komunitas untuk lebih terlibat dalam ekonomi digital.”

Baca juga: Coinvestasi Most Impactful Figures: Apresiasi Tokoh Kripto Paling Berkontribusi di Indonesia

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Shenna

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.