Berita Industri · 8 min read

Coinvestasi Most Impactful Figures 2023: Soroti Tokoh Web3 Paling Berpengaruh di Indonesia

Most Impactful Figures 2023

Di 2023 industri kripto perlahan mulai bangkit kembali usai diterpa badai musim dingin kripto pada 2022. Di tahun ini, kebangkitan kripto tak lepas dari peran penting para tokoh industri yang terus membangun dan mendorong pertumbuhan kripto baik dari sisi bisnis, regulasi, hingga edukasi. 

Sebagai bentuk apresiasi, Coinvestasi kembali mengadakan Most Impactful Figures. Di edisi yang kedua ini, Coinvestasi mengajak masyarakat untuk menominasikan tokoh-tokoh Web3 dan kripto yang paling berpengaruh dan berdampak bagi ekosistem Web3 di Indonesia.

Kamu dapat memberikan nominasi melalui formulir ini mulai 13 -31 Oktober 2023. Nominasi akan digunakan sebagai salah satu bahan pertimbangan oleh tim internal Coinvestasi dalam menentukan siapa tokoh industri yang layak mendapatkan predikat Most Impactful Figures 2023. 

Baca juga: Menilik Potensi dan Dominasi Asia di Kancah Industri Kripto Dunia

“Kami mengajak masyarakat untuk menominasikan siapa saja yang dianggap memiliki kontribusi nyata bagi industri Web3 Indonesia dan berhak menyandang sebagai tokoh paling berpengaruh di Industri ini. Kami berharap Most Impactful Figures 2023 dapat menginspirasi banyak pihak untuk menumbuhkan ekosistem Web3 di Indonesia yang lebih baik,“ kata Dhila Rizqia, Managing Director Coinvestasi. 

Bagian dari Komitmen Coinvestasi

Most Impactful Figures 2023 ini sekaligus membuktikan komitmen Coinvestasi untuk mendorong sektor kripto dan web3 terus maju dan memberikan manfaat bagi banyak orang. 

“Dengan berkolaborasi dengan regulator, pelaku industri, pendidik, dan kreator konten, kami bertujuan untuk menyediakan konten edukasi dan informasi yang dapat dipercaya. Inisiatif Most Impactful Figures adalah langkah signifikan menuju arah tersebut, memastikan bahwa para pionir saat ini diakui, dirayakan, dan menjadi pondasi bagi masa depan industri ini,” tambah Dhila. 

Sebelumnya, Coinvestasi sukses mengadakan Most Impactful Figures 2022 yang menobatkan 14 tokoh paling berpengaruh di Web3. Mereka berasal dari berbagai sektor, yakni regulator, CEO crypto exchange, proyek NFT inovatif, dan pemikir kreatif yang telah membentuk industri ini. 

Baca juga: Coinvestasi Most Impactful Figures 2022, Apresiasi Tokoh Kripto Paling Berkontribusi di Indonesia

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.