Berita Altcoins · 8 min read

Centric Swap Memimpin Uptober Setelah Naik 1.000%

Harga Centric Swap (CNS) naik sekitar 1.000% dalam 5 minggu terakhir karena kemitraan baru, migrasi berantai, serta pemanfaatan sosial media.

CNS sendiri adalah model token ganda yang memberikan hasil per jam yang tetap kepada para investor.

Namun dengan syarat, investor tersebut harus menstabilkannya dari waktu ke waktu karena merekalah yang mengatur sendiri pasokan token untuk memenuhi perubahan permintaan yang sedang berlangsung.

Menurut data yang dilaporkan dari TradingView, sejak mencapai titik terendah di angka $0,000104 pada 9 September lalu, harga Centric Swap berhasil meroket 1,130% menjadi tertinggi harian di angka $0,0017659 pada 15 Oktober kemarin.

Hal ini dikarenakan volume perdagangan 24 jamnya melonjak 130% menjadi $6,4 juta.

Grafik 4 jam CNS/USDT

Dan berikut adalah tiga alasan kenaikan harga Centric Swap yang relatif cepat.

Ekosistem Centric Semakin Berkembang

Adopsi secara masal mungkin merupakan salah satu sinyal validasi terbaik pada sebuah proyek. Karenanya, utilitas token yang meningkat cenderung meningkatkan harga dan juga membawa perhatian baru pada proyek tersebut.

Selama beberapa bulan terakhir, protokol Centric Swap menandatangani beberapa kemitraan dengan perusahaan seperti Tourvest Travel Services dan Absolute World.

Kemungkinan besar, CNS dapat digunakan sebagai opsi pembayaran untuk biaya perjalanan perusahaan tersebut.

Kemitraan besar lainnya termasuk kolaborasi dengan Goldgenie, yang berspesialisasi dalam barang-barang mewah kelas atas seperti ponsel berlapis emas dan kemitraan dengan cross-chain bridge terdesentralisasi, CroxSwap, juga ikut bekerja sama dengan CNS.

CNS Bermigrasi ke Binance Smart Chain

Pada 15 Juli, Centric Swap bermigrasi dari jaringan Tron ke Binance Smart Chain. Ini memberi proyek tersebut akses ke komunitas perdagangan aktif di BSC yang telah membantu meningkatkan eksposurnya dan meningkatkan volume perdagangannya.

Ini juga ternyata menjadi langkah yang tepat waktu karena Binance baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan menginvestasikan $1 miliar untuk mengembangkan ekosistem DeFi di BSC, yang sekarang menjadi bagian dari Centric Swap.

Investasi protokol dan rencana insentif pengembang semakin populer dalam beberapa bulan terakhir setelah beberapa proyek, termasuk Avalance, Fantom, dan Terra menggunakan taktik tersebut untuk menumbuhkan komunitas mereka.

Taktik ini cukup bisa menarik likuiditas ke ekosistem DeFi mereka. Taktik tersebut juga mengarah pada peningkatan yang kuat dalam harga token setiap proyek.

Penggunaan Sosial Media

Menggunakan umpan Twitter dalam proyek ini memberikan efek yang cukup signifikan.

Sebelumnya, pihak CNS telah memberikan ‘kode’ kemitraannya dengan Absolute World. Jika dipantau dari laman Twitternya, tim dari Centric telah memberikan banyak petunjuk tentang inovasinya di masa depan.

Hal ini yang kemudian membuat anggota komunitas dan investor bersemangat untuk membeli aset tersebut dan menaikan volume.

Pengumuman tersebut juga pendekatan dengan pengumuman taktik pemasaran populer yang biasa digunakan dalam sektor cryptocurrency.

Tetapi masih harus dilihat lagi, apakah ini akan menawarkan pompa harga yang berkelanjutan atau hanya akan menghasilkan rumor beli yang hanya menjual skenario berita.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Rossetti Syarief

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.