Coinvestasi (Banner Ads - Promo Coupon)

Berita Altcoins · 6 min read

Cardano Jadi Protokol NFT Terbesar Ketiga

CARDANO-Jadi-Protokol-NFT-Terbesar-Ketiga

Cardano (ADA) sekarang menjadi protokol NFT terbesar ketiga berdasarkan volume perdagangan. 

Baca Juga: Dogecoin Salip Cardano, Begini Tanggapan Charles Hoskinson!

NFT Cardano Berkembang Pesat

Laporan dari perusahaan analitik blockchain dan aplikasi terdesentralisasi (Dapps) DappRadar dalam 30 hari menunjukan volume transaksi NFT di jariangan Carano bernilai $191 juta, nilai ini menempatkan ADA sebagai protokol NFT terbesar ketiga di belakang Ethereum dan Solana.

Cardano memperoleh peningkatan ini dari koleksi digital seperti ClayMates, The Ape Society, Mutant NFTs, dan DerpBirds. The Ape Society, proyek NFT terbesar Cardano, juga telah mencapai harga dasar 10.000 ADA, sementara pasar NFT Cardano juga telah membukukan angka yang mengesankan.

Platform NFT Cardano juga mengalami peningkatan 40% dalam volume perdagangan pada kuartal ini, sehingga nilainya mencapai $11,2 juta.

Peningkatan volume perdagangan sebagian besar disebabkan oleh hard fork vasil jaringan yang ditayangkan pada 22 September 2022.

Baca juga: Vasil Hard Fork Cardano, Pengertian, Perubahan, dan Keuntungannya

Transaksi Jaringan Cardano Juga Meningkat

Transaksi jaringan Cardano juga mengalami peningkatan dan berda di angka 82.880, ini merupakan jumlah terbesar sejak Mei 2022. Dengan angka-angka ini, jaringan blockchain mencatat peningkatan 75% dari bulan ke bulan.

Sumber: dappradar

Maka dari itu, jaringan Cardano telah berkembang hingga mencapai 97.959 transaksi pada 19 Oktober 2022, angka yang mewakili kenaikan sekitar 75% bulan ke bulan.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Nabiila Putri Caesari

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.