Siaran Pers · 8 min read

Cara Menggunakan Platform Exotic Devnet

Cara Menggunakan Platform Exotic Devnet

Exotic Markets adalah platform DeFi (Keuangan Terdesentralisasi) di Solana Blockchain.

Ini bertujuan untuk menjadi protokol produk terstruktur paling fleksibel, menawarkan jangkauan terluas dari hasil dan aset dasar dalam defi.

Berkat biaya rendah dan throughput tinggi dari blockchain Solana, proyek ini dapat menawarkan komputasi on-chain yang adil dan transparan untuk nilai wajar. Proyek ini memiliki token asli bernama EXO.

Baca juga: Mengenal Exotic Market, Produk Terstruktur di DeFi

Baru-baru ini proyek telah meluncurkan platform Devnet untuk memudahkan pengguna mencoba layanan dan produk yang dihadirkan melalui platform Devnet.

Berikut ini adalah cara menggunakan platform Devnet untuk Exotic Market.

Masuk ke Akun Exotic Market

Produk Exotic Market
Produk Exotic Market

Langkah pertama kamu perlu mengunjungi situe exotic market di sini, kemudian klik Try on Devnet yang terletak di sebelah kanan atas.

Siapkan Wallet

Jenis wallet di exotic
Jenis wallet yang ditawarkan

Selanjutnya klik connect wallet yang ada di kanan atas, pilih wallet yang disediakan oleh platform dan masukkan kata sandi. Setelah terkoneksi kamu akan terhubung ke situs untuk mengakses akun Solana.

Set up Akun DevNet

Ikuti tiga Langkah ini untuk memulai.

  • Klik Start Now
  • Lanjutkan klik Mint Tokens (jika dibutuhkan ganti wallet kamu ke DevNet Network)
  • Kemudian accept dua transaksi di wallet mu
  • Set up selesai.

Masuk ke Dashboard

Selanjutnya kamu akan diarahkan ke berbagai produk yang disediakan Devnet, di antaranya adalah Single Product yang berisi dual currency product dan bisa difilter untuk mengetahui mata uang yang bisa didepositkan, harga, dan jangka waktu yield.

Salah satu produk Exotic Market
Salah satu produk Exotic Market

Contohnya Dual-EXO-BTC, kamu akan dialihkan ke halaman dengan produk yang spefisik, di mana kamu dapat mengulas informasi produk yang disediakan.

Contoh Dual Currency
Contoh Dual Currency

Klik confirm deposit, kamu perlu menyetujui proses deposit dari wallet yang digunakan. Untuk leaderborad dan vault akan segera dirilis. Kamu juga bisa mengakses profil dan riwayat aktivitas.

Riwayat aktivitas di Exotic Market
Riwayat aktivitas

Itu dia cara awal menggunakan Devnet dari Exotic Market, untuk memantau perkembangan proyek ini kamu dapat mengaksesnya di sini.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.