Exotic Markets Luncurkan Insentif Platform DevNet, Berhadiah Voucher NFT

Anisa Giovanny

24th February, 2022

Exotic Markets akan  menghadirkan produk terstruktur yang belum pernah dilihat sebelumnya ke industri DeFi yang dibangun di atas blockchain Solana.

Exotic akan menjadi proyek pertama yang akan meluncurkan dual currency note, akumulator, dan worst options di DeFi.

Pengguna Exotic Markets dapat berinvestasi dalam produk ini melalui lima token DevNet: BTC, SOL, SRM, RAY, dan USDC yang akan diterima setelah terhubung ke platform dengan dompet mereka.

Untuk mengakses berbagai fitur tambahan, pengguna harus menukar token yang merupakan aset Devnet yang menjadi aspek penting dari visi Exotic Market.

Token tersebut memungkinkan pengguna untuk bermain dengan berbagai produk investasi dan melacak kinerjanya.

Sistem anti-kecurangan diterapkan untuk mencegah pengguna menghubungkan beberapa dompet. Ini adalah peluncuran alfa, dan tim bermaksud untuk mengutamakan keamanan pengguna.

Mengaktifkan sistem anti-kecurangan di tingkat protokol memastikan pengalaman yang kuat dan transparan untuk semua peserta.

Baca juga: Bawa Protokol ke Solana, Exotic Markets Luncurkan Versi Alpha

Exotic Berikan NFT bagi Pengguna yang Menemukan Bug

Peluncuran DevNet memperkenalkan papan peringkat dengan waktu nyata untuk membantu pengguna melacak kinerja mereka.

Selain itu, pemain terbaik dan terburuk akan menerima voucher NFT yang dapat ditukarkan dengan token EXO saat Exotic Markets diluncurkan di MainNet.

Selanjutnya, pengguna platform yang paling aktif akan diikutsertakan dalam undian berhadiah untuk kesempatan memenangkan voucher NFT.

Masih dalam proses pengembangan, tim Exotic pun terbuka dengan kritik saran dan ide-ide baru dari pengguna.

Platform insentif ini pun akan memungkinkan  pengguna untuk melaporkan bug melalui solusi pelaporan on-chain dan  laporan paling komprehensif akan memenuhi syarat untuk voucher NFT.

Sebelumnya Exotic  telah mengumpulkan $5 juta dalam putaran investasi swasta pada akhir 2021.

Penjualan token pribai ini diikuti investor terkemuka, yakni Multicoin Capital, Ascensive Assets, Animoca Brands, Morningstar Ventures, dan lainnya.

Anisa Giovanny

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency