Siaran Pers · 7 min read

Exotic Markets Luncurkan Insentif Platform DevNet, Berhadiah Voucher NFT

Exotic Markets Luncurkan Insentif Platform DevNet, Berhadiah Voucher NFT

Exotic Markets akan  menghadirkan produk terstruktur yang belum pernah dilihat sebelumnya ke industri DeFi yang dibangun di atas blockchain Solana.

Exotic akan menjadi proyek pertama yang akan meluncurkan dual currency note, akumulator, dan worst options di DeFi.

Pengguna Exotic Markets dapat berinvestasi dalam produk ini melalui lima token DevNet: BTC, SOL, SRM, RAY, dan USDC yang akan diterima setelah terhubung ke platform dengan dompet mereka.

Untuk mengakses berbagai fitur tambahan, pengguna harus menukar token yang merupakan aset Devnet yang menjadi aspek penting dari visi Exotic Market.

Token tersebut memungkinkan pengguna untuk bermain dengan berbagai produk investasi dan melacak kinerjanya.

Sistem anti-kecurangan diterapkan untuk mencegah pengguna menghubungkan beberapa dompet. Ini adalah peluncuran alfa, dan tim bermaksud untuk mengutamakan keamanan pengguna.

Mengaktifkan sistem anti-kecurangan di tingkat protokol memastikan pengalaman yang kuat dan transparan untuk semua peserta.

Baca juga: Bawa Protokol ke Solana, Exotic Markets Luncurkan Versi Alpha

Exotic Berikan NFT bagi Pengguna yang Menemukan Bug

Peluncuran DevNet memperkenalkan papan peringkat dengan waktu nyata untuk membantu pengguna melacak kinerja mereka.

Selain itu, pemain terbaik dan terburuk akan menerima voucher NFT yang dapat ditukarkan dengan token EXO saat Exotic Markets diluncurkan di MainNet.

Selanjutnya, pengguna platform yang paling aktif akan diikutsertakan dalam undian berhadiah untuk kesempatan memenangkan voucher NFT.

Masih dalam proses pengembangan, tim Exotic pun terbuka dengan kritik saran dan ide-ide baru dari pengguna.

Platform insentif ini pun akan memungkinkan  pengguna untuk melaporkan bug melalui solusi pelaporan on-chain dan  laporan paling komprehensif akan memenuhi syarat untuk voucher NFT.

Sebelumnya Exotic  telah mengumpulkan $5 juta dalam putaran investasi swasta pada akhir 2021.

Penjualan token pribai ini diikuti investor terkemuka, yakni Multicoin Capital, Ascensive Assets, Animoca Brands, Morningstar Ventures, dan lainnya.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.