Siaran Pers · 8 min read

Bawa Protokol ke Solana, Exotic Markets Luncurkan Versi Alpha

Bawa Protokol ke Solana, Exotic Markets Luncurkan Versi Alpha

Exotic Markets telah melakukan peluncuran protokol versi alpha melalui platform DevNet pada Jumat 18 Februari.

Peluncuran ini merupakan usaha Exotic untuk membawa protokol produk terstruktur yang fleksibel ke blockchain Solana.

Exotic Markets menghadirkan produk ke industri keuangan terdesentralisasi (DeFi), termasuk akumulator, produk mata uang ganda, dan lainnya.

Tim memprioritaskan memperkenalkan produk terstruktur paling fleksibel kepada penggemar DeFi, dan sebagai hasilnya, pengguna protokol dapat mengakses jangkauan terluas di DeFi.

Dengan catatan mata uang ganda, pengguna dapat menyetorkan token mereka dan mendapatkan imbalan yang terkait dengan kinerja token yang disetorkan.

Bagi mereka yang lebih suka mendiversifikasi portofolio mereka, fitur akumulator mungkin terbukti bermanfaat karena menawarkan opsi untuk membeli token dengan harga lebih rendah.

Dapat Investasi dengan Lima Token DevNet

Pengguna Exotic Markets dapat berinvestasi dalam produk ini melalui lima token DevNet yang akan dikeluarkan tim setelah platform ditayangkan.

Fitur tambahan untuk dijelajahi adalah kemampuan untuk menukar token saat dibutuhkan.

Ini adalah aspek penting dari visi Exotic Markets, karena lima token akan didukung pada awalnya: Bitcoin (BTC), Solana (SOL), Serum (SRM), Raydium (RAY) dan USD Coin (USDC).

Token ini adalah aset DevNet, memungkinkan pengguna untuk bermain-main dengan berbagai produk investasi dan memantau kinerjanya.

Exotic Markets juga kompatibel dengan dompet Solana populer seperti Phantom dan Solflare, memberikan pengalaman pengguna yang efisien.

Sistem anti-kecurangan diterapkan untuk mencegah pengguna menghubungkan beberapa dompet. Ini adalah peluncuran alfa, dan tim bermaksud untuk mengutamakan keamanan pengguna.

Mengaktifkan sistem anti-kecurangan di tingkat protokol memastikan semua peserta memiliki pengalaman yang solid dan mulus.

Peluncuran DevNet memperkenalkan papan peringkat waktu nyata untuk membantu pengguna melacak kinerja mereka.

Selain itu, pemain terbaik dan terburuk akan menerima voucher nonfungible token (NFT) yang dapat ditukarkan dengan token EXO setelah peluncuran mainnet Exotic Markets terjadi.

Pengguna platform paling aktif akan diikutsertakan dalam undian berhadiah untuk berkesempatan memenangkan voucher NFT.

Tim Exotic Markets menyambut setiap masukan yang ditawarkan pengguna dan terbuka untuk saran dan ide baru.

Pengguna dapat melaporkan bug melalui solusi pelaporan on-chain dengan laporan terlengkap yang menghasilkan voucher NFT.

Audit protokol proyek akan dilakukan pada Maret 2022, atas izin perusahaan keamanan siber blockchain elit Halborn.

Halborn mengkhususkan diri dalam pengujian pena tingkat lanjut dan audit keamanan untuk protokol blockchain layer-1. Setelah audit, mainnet proyek akan diluncurkan pada akhir Maret 2022.

Sebelumnya proyek ini telah mengumpulkan $5 juta dalam putaran investasi swasta pada akhir 2021. Penjualan token pribadi menyambut investor, termasuk Multicoin Capital, Ascensive Assets, Animoca Brands, Morningstar Ventures, dan lainnya.

Baca juga: Protokol DeFi di Solana, Exotic Market Raih Investasi $5 Juta

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.