Coinvestasi (Banner Ads - Promo Coupon)

Siaran Pers · 8 min read

Exotic Market Tawarkan Layanan Luas di DeFi

Exotic Market Tawarkan Layanan Luas di DeFi

Exotic Markets adalah platform DeFi di Blockchain Solana dan merupakan salah satu produk terstruktur fleksibel, menawarkan jangkauan terluas dari hasil dan dasar di DeFi.

Misalnya, ini bertujuan untuk menawarkan hadiah berdasarkan sekeranjang token, rentang perdagangan, akumulator, dan pelestarian modal.

Pendiri Exotic adalah Joffrey Dalet, ia baru-baru ini bergabung dengan Podcast Berita Bitcoin.com untuk berbicara tentang bisnis dan membicarakan seputar Extoic.

Dalet menghabiskan sembilan tahun memperdagangkan produk volatilitas dan menjabat sebagai manajer dana lindung nilai volatilitas kuantitatif.

Tim adalah pembuat pasar opsi teratas di FTX. Kemudian ketika Delet melihat industri mulai berubah, ia pun memutuskan untuk menawarkan strategi investasi di DeFi.

Ia dan tim memutuskan menggunakan Solana sebagai blockchain proyek, Solana dipilih karena menawarkan biaya rendah dan throughput tinggi.

Exotic Tawarkan Komputasi On Chain Adil

Exotic Markets dapat menawarkan komputasi on-chain yang adil dan transparan untuk nilai wajar. Proyek pun memiliki robo assistance yang akan mengurangi kerumitan dan memandu pengguna menuju solusi yang dibuat khusus.

Tokenisasi posisi di Serum Exchange akan memungkinkan pengguna untuk memperdagangkan posisi saat produk terstruktur masih aktif, menawarkan likuiditas yang baik untuk produk yang secara tradisional tidak likuid dan didistribusikan secara sepihak.

Ini semua akan dimungkinkan berkat token asli Exotic, atau EXO yang akan disematkan dengan fungsi tata kelola dan akan menyerap sebagian dari biaya platform.

Sebelumnya proyek ini telah mendapatkan pendanaan $5 juta dari berbagai investor terkemuka dan dana dari modal ventura.

Baca juga: Protokol DeFi di Solana, Exotic Market Raih Investasi $5 Juta

Sebagian dari dana akan dialokasikan untuk kegiatan pembuatan pasar di platform untuk membantu mendorong peluncuran mainnet, yang direncanakan berlangsung di akhir Februari. 

Multicoin Berinvestasi di Exotic

Investor utama  di balik Exotic Market adalah Multicoin, yang telah berinvestasi dalam proyek-proyek seperti Eden, Arweave, Audius, dan Solana itu sendiri, serta Ascensive Assets, yang memiliki investasi di Yield Guild Games DAO dan Jenny Metaverse DAO.

Investor lain termasuk Sam Bankman-Fried’s Alameda Research, Animoca Brands, Morningstar Ventures, dan Solana Capital TPS.

Exotic juga bermitra dengan Zeta untuk menghadirkan berbagai produk DeFi baru yang dapat disesuaikan dengan Solana.

Proyek akan menawarkan DeFi Options Vaults (DOVs) baru yang dibuat khusus untuk profil risiko atau hadiah pengguna.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.